Berita Bekasi Nomor Satu

David Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak Itu, Mualaf dan Santri Pondok Pesantren Assalam Gunung Geulis Bogor

David Ozora diantar sang ayah saat mesantren di Ponpes Assalam Gunung Geulis Bogor. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Christalino David Ozora atau David (17) korban penganiaayaan Mario Dandy Satriyo, anak Ditjen Pajak Jakarta Selatan diketahui menjadi mualaf pada 19 Juni 2019.

Ayah David, Jonathan Latumahina pria kelahiran Ambon itu juga seorang mualaf yang kini menjadi Pengurus Pusat Anshor bidang IT. Tidak diketahui kapan Bang JO (Panggilan Jonathan Latumahina) ini mualaf.

Dalam unggahan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di media sosial Facebook, pada 16 Juni 2019 memberikan selamat kepada David yang mengikuti ayahnya menjadi umat Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA: Polres Metro Jaksel Periksa Saksi Terbaru Kasus Anak Pejabat Pajak, Diduga Ini Pemicunya

“Sahabatku Jonathan Latumahina (Abu Qitmr) yang beberapa tahun lalu memutuskan menjadi Umat Kanjeng Muhammad. Hari ini mengantarkan jagoannya, David, yang Ramadan lalu menyusul boponya menjadi muallaf, mondok di Pondok Pesantren Inggris Assalam Gunung Geulis Bogor. Mohon para sahabat berkenan mendoakan anak dan bapaknya itu berkah dan barokah hidupnya, manfaat dunia akherat dan selalu mencintai tanah tumpah darahnya. Amiiin”.

Begitulah status Yaqut Cholil Qoumas. Dalam status itu Yaqut juga menyertai foto suasana ketika Jonathan Latumahina mengantar anaknya David ke pesantren.

Terpisah, di postingan FB Aksar Anshori Faisal, sahabat Jonathan Latumahina membuat status satu hari yang lalu.

BACA JUGA: Rafael Dicopot dan Mengundurkan Diri, Hartanya Tetap Diperiksa

“David Mualaf 19 Juni 2019 di Muntilan Magelang atas inisiatif sendiri, menyusul ayahnya Jonathan Latumahina (Abu Qitmr) yang sudah beberapa tahun sebelumnya. David seorang santri di Pesantren As Salam Gunung Geulis Bogor, rajin mengajii dan membaca. David juga mengajar anak-anak mengaji. Lekas sembuh ananda David”. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin