Berita Bekasi Nomor Satu

Dua Korban Pembunuhan yang Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara, Pamit ke Suami Ikut Pengajian

Polisi mengevakuasi jasad dua korban pembunuhan yang dicor di bawah tangga rumah warga di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Selasa (28/2/2023). Foto: Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Dua jasad korban pembunuhan yang dicor di rumah terduga pelaku, di Kavling Nusantara Raya, RT 11 RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, telah diangkat petugas dan dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (28/2/2023).

Peristiwa pembunuhan dan pengecoran jasad korban terjadi pada Minggu (26/2/2023).

Usai pengangkatan jasad kedua korban, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan, pengangkatan jazad korban,dilakukan tim Inafis Polri. Kedua korban pembunuhan tersebut merupakan perempuan.

BACA JUGA: Gempar, Perempuan Ini Dibunuh dan Jasadnya Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

“Keduanya ditemukan di bawah tangga secara bertumpukan, ditutup dengan coran semen terus di atasnya diubin,” kata Hengki kepada wartawan, Selasa (28/2/2023).

Dia melanjutkan, untuk luka yang dialami korban, pihaknya belum dapat memastikan lantaran keduanya sudah dibawa ke RS Polri Sukanto di Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Tidak ada kedalaman. Karena tidak dibuatkan lubang. Kondisi korban lurus tertumpuk. Lukanya di mana saja, nanti tunggu hasil visum atau otopsi,” ucapnya.

BACA JUGA: Polisi Temukan Jasad Wanita Dalam Boks Kontainer saat Cari Orang Hilang di Tambun  

Sementara, pihaknya sudah mengumpulkan bukti-bukti di TKP. Seperti ada senjata tajam, pisau dan sejenis pisau sudah diamankan.

“Kedua korban pembunuhan berinisial H (47) dan Y (48). Kita masih melakukan penyelidikan, pendalaman, kita proses lidik, sidik, nanti siapa pelakunya akan kita dapatkan, apa motifnya masih dalam tahap proses. Utang piutang masih kita dalami,” terangnya.

Kedua korban perempuan H dan Y merupakan warga Cakung, Jakarta Timur. Saat mendatangi P diduga pelaku izin kepada suaminya untuk menghadiri pengajian.

“Suami Korban sempat kehilangan pada hari Minggu (26/2/2023). Hari Minggu mereka pamit kepada suaminya untuk ikut pengajian. Senin (27/2/2023) kedua korban dinyatakan meninggal diduga dibunuh oleh P dan dicor. Saya tidak bisa menyimpulkan bukan kewenangan saya, nanti dari kedokteran forensik yang akan menyampaikan pelakunya P atau siapa,” tukasnya. (pay


Solverwp- WordPress Theme and Plugin