Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

4 Bocah Main Air di Kali Cakung, 1 Meninggal Terbawa Arus

Warga mengevakuasi jasad korban meninggal terbawa arus Kali Cakung yang ditemukan warga, Rabu (1/3/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kali Cakung di Kecamatan Bekasi Barat makan korban jiwa.

Satu bocah yang dilaporkan hanyut terbawa arus saat main air di Kali Cakung sejak Senin (27/2/2023), ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, Rabu (1/3/2023) pagi tadi, tepatnya pukul 08.15.

Kepala BPBD Kota Bekasi, Ennung Nurkholis mengatakan, peristiwa hanyut terbawa arus Kali Cakung  yang dialami satu anak itu terjadi Senin (27/2/2023) pukul 14.55.

BACA JUGA: Sejarah Kalimalang Dulu dan Kalimalang Sekarang di Bekasi

“Awalnya ada 4 anak main air di Kali Cakung, karena alirannya deras dan air kali sedang meluap, mereka terbawa arus. Tiga orang selamat, satu orang ini hanyut dan tenggelam,” ujarnya.

Mendapatkan laporan adanya anak yang tenggelam.dan terbawa arus Kali Cakung, imbuh Ennung, tim gabungan langsung mengawali pencarian di titik kejadian, Kali Cakung Jalan Oskar Raya, RT 01 RW 02, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat sampai PT Arnot.

Selasa (28/2) sore, lanjut Ennung, pencarian sempat dihentikan karena cuaca buruk. Dan malam kembali diteruskan pencarian, akan tetapi tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA: Satu Korban Tenggelam di Situ Rawagede Ditemukan, Begini Kondisinya

“Rabu pagi kita lanjutkan pencarian dan dilakukan susur darat dari titik kejadian sampai PT Arnot tapi hasilnya nihil,” ucapnya.

Pukul 06:40 pagi, ungkap Ennung, tim mendapatkan info dari pihak keluarga mereka melihat korban di PT. Gold Coin.

“Pukul 08.15 WIB korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia (MD) dalam radius -+ 2 km di PT. Gold Coin dari lokasi kejadian,” jelas Ennung. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin