Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kurang Hapal Sila Keempat Pancasila, Respons Plt Wali Kota Bekasi Begini

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto merespons beredarnya video viral dirinya saat kurang hapal membaca sila keempat dalam kegiatan Bekasi Bersalawat, Sabtu (18/3/2023) malam. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Video viral Plt Wali Kota Bekasi kurang hapal membaca sila keempat saat memimpin pembacaan Pancasila dalam pembukaan Bekasi Bersalawat di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (18/3/2013) langsung mendapat respons Pemkot Bekasi.

Orang nomor satu di Pemkot Bekasi itu langsung mengomentari video viral tersebut saat apel bersama pegawai dan ASN di halaman Plaza Pemkot Bekasi, Senin (20/3/2023)

“Saya sampaikan permohonan maaf secara terbuka. Dalam kegiatan Bekasi Bersalawat, saat mengucapkan Pancasila ada kata yang kemudian tidak terucap, dan saya kira sebagai manusia tentunya ada khilaf, ada salah,” ucap Plt Wali Kota Tri Adhianto saat apel, Senin.

BACA JUGA: Begini Pembacaan Pancasila Dipimpin Plt Wali Kota di Stadion Patriot Candrabhaga Jelang Bekasi Bersalawat

Plt Wali Kota Bekasi mengklaim, kegiatan Bekasi Bersalawat membuatnya begitu bangga dan terharu, karena Kota Bekasi dapat menghadirkan ulama besar, pemimpin besar yang dapat memberikan semangat spirit kebangsaan. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin