Berita Bekasi Nomor Satu

Coaching Clinic, Tebar Seribu Bola

MENJARING BIBIT MUDA: Sejumlah SSB mengikuti Coaching Clinic yang diadakan FC Bekasi di Stadion MJCC Soccer Field, Summarecon Bekasi, Senin (20/3). FC Bekasi mencari talenta muda dan bibit dari masa kecil di Kota Bekasi. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim liga 2 Indonesia, FC Bekasi City menghelat coaching clinic bagi ratusan pemain muda dari puluhan sekolah sepak bola (SSB) di Kota Bekasi.

Coaching Clinic sekaligus pembagian 1.000 bola itu berlangsung di Stadion MJCC Soccer Field, Summarecon Bekasi, Senin (20/3).

Chief Operating Officer klub FC Bekasi City Wafa Amri mengatakan kegiatan coaching clinic sekaligus penyerahan 1.000 bola diberikan kepada sekitar 53 SSB yang ada di wilayah Kota Bekasi yang bernaung di Askot PSSI Bekasi.

“Yang pertama coaching clinic ini sudah lama kita agendakan sudah lama untuk mencari talenta-talenta muda dan bibit dari masa kecil di Kota Bekasi,” ucapnya

Coaching clinic ini, langsung diberikan oleh pemain FC Bekasi City. Amri menyebut, sebanyak tujuh pemain yang ikut gabung memberikan Coaching Clinic yakni Yogi, Adit, Zahran, Ridho, Aziz, Yoga Tri, dan Abel.

“Harapan saya juga agar disini bisa tambah semangat untuk berlatih dan jaga kondisi agar bisa meneruskan dan bermain di FC Bekasi,” imbuh dia.

Adapun kata Amri, materi yang diberikan kepada sejumlah SSB itu meliputi ilmu dasar yang sudah diajarkan oleh pelatih mereka.

“Hari ini kita coaching clinic bersama beberapa pemain FC Bekasi seperti dribble, passing, walaupun itu ilmu dasar dan sudah diajarkan oleh pelatih mereka sendiri saya melihat antusiasme saat ini dengan adanya pemain FC Bekasi untuk memberikan ilmunya,” ungkapnya

Meskipun Liga 2 dihentikan aktivitas pemain FC bekasi terus berjalan, sambil mempersiapkan pemain setelah ada pengumuman kembali dari PSSI perihal turnamen.

“Kita sekarang mungkin banyak sosialisasi ya, justru dari breaknya ini alhamdulilah kita masih diberi support juga sama presiden klub untuk membagikan bola, membuat aktivitas di Kota Bekasi seperti ini, makannya saya cukup terimakasih sama presiden klub yang bener bener cinta dengan sepak bola,” tandasnya (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin