Berita Bekasi Nomor Satu
Viral  

Damkar Mau Evakuasi, Dipersulit Petugas Tol Jatiwarna, Jasa Marga Respons Begini

Media sosial sempat dihebohkan dengan video kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) yang dipersulit salah satu petugas dari Jasa Marga untuk melintas di Jalan Tol Jatiwarna 1. (Antara)

RADARBEKASI.ID, JATISAMPURNA— Media sosial sempat dihebohkan dengan video kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) yang dipersulit salah satu petugas dari Jasa Marga untuk melintas di Jalan Tol Jatiwarna 1.

Dari video berdurasi 54 detik itu, terlihat antara petugas Damkar dan Jasa Marga saling bersitegang.

Dari dialog yang terdengar, petugas Damkar mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukan petugas Jasa Marga mempersulit dan memperlama tugasnya untuk melaksanakan evakuasi di daerah Jatisampurna, Kota Bekasi.

BACA JUGA: Delapan Jam Damkar Padamkan Api Pusat Perbelanjaan Tokma

Menanggapi video yang beredar tersebut, PT Jasa Marga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi atas sikap petugas costumer services yang diduga mempersulit perjalanan Rescue Damkar di Gerbang Tol Jatiwarna 1.

Bahkan, pihaknya memastikan akan melakukan evaluasi dan memberi teguran kepada petugas yang mempersulit petugas damkar.

“Bersama ini Jasa Marga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Atas tindakan tersebut, akan dilakukan evaluasi di lapangan dan petugas terkait akan diberikan teguran,” kata Marketing Communication Departement Head Jasamarga Metropolitan Panji Satriya dalam keterangan resmi, Selasa (21/3/2023).  (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin