Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Truk Sampah DKI Terguling di Pekayon, Ini Penyebabnya

Truk sampah milik Pemprov DKI terguling di Pekayon, Bekasi Selatan, Sabtu (25/3/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Truk pengangkut sampah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terguling di pertigaan lampu merah arah Pekayon, tepatnya di seberang depan Mall Revo Town dan Apartemen Kemang View, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (25/3/2023) pagi.

Alhasil, seluruh muatan sampah yang berada dalam truk tumpah dan berceceran ke jalan hingga menutup lajur kanan arah menuju TPST Bantargebang.

Tak hanya itu, roda depan truk terlihat terpental dan mengenai rumah warga pinggiran jalan menuju TPST Bantargebang.

BACA JUGA: Dua Truk Sampah DKI Tabrakan di Bantargebang, Polisi Bilang Begini

Kepala Dinas Lingkungan Hidup DLH Kota Bekasi, Yudianto membenarkan ada mobil truk pengangkut sampah milik DKI Jakarta terguling setelah melintasi fly over Jalan Ahmad Yani.

“Truk sampah dengan nomor polisi B 9148 TOR hendak menuju TPST Bantargebang untuk membongkar muatan. Namun naas diduga ban truk tersebut bocor dan meledak mengenai rumah warga dan terguling sampah tumpah ke jalan,” ucapnya.

Sopir truk bernama Dane saat ini sedang dimintai keterangan terkait hal itu.

BACA JUGA: Rekonstruksi Detik-Detik Wowon Cs Bunuh Satu Keluarga di Bekasi

“Tim kita minta dari UPTD Protokol, kontainer dan UPTD selatan sudah turun dan membantu truk yang terguling,” terangnya.

“Intinya kita akan bantu sampai selesai bang. Tim LH akan membersihkan sampah yang tumpah ke jalan sampai bersih,” tukasnya.

Akibat kecelakaan truk sampah itu kemacetan di lokasi mengular. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin