Berita Bekasi Nomor Satu

Kepolisian Kerahkan 3.000 Personil Amankan Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga Hari Ini

Sejumlah The Jakmania mengibarkan bendera saat laga Persija Jakarta melawan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (29/1). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepolisian bakal mengerahkan 3.000 personil untuk mengamankan pertandingan Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari ini, Jumat (31/3/2023).

 

 

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan ribuan personil Polri untuk mengamankan pertandingan Persija vs Persib.

 

 

“Anggota yang sudah kita kirimkan sebanyak 3.000 personel. Kita siapkan dimana akan kita tempatkan di titik-titik rawan di sepanjang lokasi untuk kegiatan pertandingan,” kata Erna kepada awak media, Kamis (30/3/2023).

BACA JUGA: Suporter Diizinkan Tonton Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga Besok, Ini Syaratnya

 

 

Adapun untuk pertandingan tersebut, imbuh Erna, dari pihak panitia penyelenggara (Panpel) Persija 25 ribu, dan untuk penonton juga memang diperbolehkan hanya untuk suporter Persija.

 

 

“Jadi kepada rekan suporter Persib mohon maaf apabila tidak diperkenankan untuk melihat pertandingan,” ucapnya.

 

 

Ia juga mengaku, antisipasi sudah disiapkan personel. Setiap penonton dilakukan pemeriksaan ketat, dimana kalau bawa barang-barang yang dilarang mereka tidak akan boleh masuk.

BACA JUGA: 3 Sanksi Berat FIFA Bakal Diterima Indonesia, Nomor 1 Ampuuun, Jangan!

 

 

“Tim Persib juga akan dikawal dengan pengawalan khusus begitu juga tim Persija. Mudah-mudahan pertandingan Persija vs Persib berjalan aman dan damai,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin