Berita Bekasi Nomor Satu

Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan, BRI Group Bagikan 1.000 Paket Sembako di Kota Bekasi

BERBAGI: Pimpinan Cabang BRI Bekasi Harapan Indah Yudhistira Riza Rivansyah (keenam dari kiri) didampingi Kepala Bagian Logistik, Umum, dan Protokoler Kantor Wilayah BRI Jakarta 2 Suranta (keempat dari kiri), Camat Medan Satria Widy Tiawarman (ketiga dari kanan), Lurah Harapan Mulya Agung Putra (kedua dari kanan), dan Lurah Kalibaru Suntono (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di Kantor Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Rabu (5/4/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  atau BRI melalui CSR BRI Peduli bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di Kelurahan Harapan Mulya dan Kelurahan Kalibaru. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Pembagian sembako kepada warga secara simbolis dilakukan Kepala Bagian Logistik, Umum, dan Protokoler Kantor Wilayah BRI Jakarta 2 Suranta, Pimpinan Cabang BRI Bekasi Harapan Indah Yudhistira Riza Rivansyah, Camat Medan Satria Widy Tiawarman, Lurah Harapan Mulya Agung Putra, Lurah Kalibaru Suntono, Lurah Medansatria Wawan Hermawan, dan Lurah Pejuang Hendra Ryan Farrel Audrey.

Turut hadir Babinsa Kelurahan Harapan Mulya Sertu Susilo dan Serda Jaelani, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya Bripka Yophi. Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Rabu (5/4/2023). Selain itu, pembagian sembako juga dilakukan secara langsung ke beberapa rumah warga yang berada di Kampung Kandang Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

FOTO BERSAMA-DARI KIRI: Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya Bripka Yophi, Lurah Kalibaru Suntono, Lurah Pejuang Hendra Ryan Farrel Audrey, Camat Medan Satria Widy Tiawarman, Kepala Bagian Logistik, Umum, dan Protokoler Kantor Wilayah BRI Jakarta 2 Suranta, Pimpinan Cabang BRI Bekasi Harapan Indah Yudhistira Riza Rivansyah, Lurah Harapan Mulya Agung Putra, Lurah Medansatria Wawan Hermawan, Babinsa Kelurahan Harapan Mulya Sertu Susilo dan Serda Jaelani foto bersama di dalam kegiatan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga di Kantor Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Rabu (5/4/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

 

Dalam sambutannya, Suranta menyampaikan, CSR BRI Peduli bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” dilaksanakan secara serentak oleh beberapa perwakilan kantor BRI yang tersebar di seluruh Indonesia dan melibatkan pekerja BRI Group. Setiap titik kegiatan, BRI Group membagikan 1.000 paket sembako.

Selain berbagi paket sembako kepada masyarakat, BRI Peduli dilakukan melalui santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar wilayah Kantor BRI.

“BRI Peduli merupakan kewajiban kami sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mengembalikan kembali aset perusahaan kepada masyarakat yang sudah mendukung BRI berkembang sampai saat ini,” jelas Suranta.

BACA JUGA: Sempurnakan Ibadah Ramadan dengan Tunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah Lewat BRImo

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Suranta berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerima.

“Kami harap sembako dari BRI Peduli ini dapat membantu bapak/ibu merayakan Lebaran yang akan datang sebentar lagi,” ungkapnya.

Sementara, Widy Tiawarman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI yang telah membagikan sembako kepada warga di Kelurahan Harapan Mulya dan Kelurahan Kalibaru

“Mudah-mudahan ini membawa berkah bagi kita semua,” ujar Widy.

BERBAGI: Pimpinan Cabang BRI Bekasi Harapan Indah Yudhistira Riza Rivansyah (ketiga dari kiri) didampingi Kepala Bagian Logistik, Umum, dan Protokoler Kantor Wilayah BRI Jakarta 2 Suranta (kanan), Camat Medan Satria Widy Tiawarman (kedua dari kiri), Lurah Harapan Mulya Agung Putra (kedua dari kanan), dan Lurah Kalibaru Suntono (kanan) menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di rumahnya Kampung Kandang Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Rabu (5/4/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa rutin dilakukan oleh BRI di wilayahnya. Widy pun mengajak warga untuk mendoakan agar BRI menjadi bank yang lebih maju dan berkembang, sehingga bisa menyalurkan sembako kepada warga lebih banyak lagi kedepannya.

Untuk diketahui, secara nasional, program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” oleh BRI Group menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis. Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (adv)

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin