Berita Bekasi Nomor Satu

Ini Target Prioritas Irjen Karyoto Pimpin Polda Metro Jaya, Kuningan-Mampang 5 Menit

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kemacetan jalan di DKI Jakarta menjadi salah satu pekerjaan priorities Kapolda Metro Jaya yang baru Irjen Pol Karyoto. Penyelesaian kemacetan ini, butuh kerja bersama berbagai pihak.

“Dan lalu lintas kami juga tengah berupaya. Tentunya, kami tidak bisa sendiri. Di sini ada Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya, akan kita pecahkan masalah masalah tentang kemacetan,” ucap Karyoto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Karyoto menargetkan jarang tempuh kendaraan bisa terpangkas, terutama saat jam sibuk kendaraan. Target yang ditetapkan Karyoto sendiri terbilang cukup tinggi.

BACA JUGA: Ini Mutasi Terbaru 2023 di Tubuh Polri, Irjen Fadil Imran ke Kabaharkam, Irjen Karyoto Jadi Kapolda Metro Jaya

“Kalau kemarin dari Kuningan ke Mampang 30 menit, ya saya upayakan kalau bisa 20 menit atau bahkan 10 atau 5 menit,” imbuhnya.

Karyoto juga telah melakukan rapat bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI Jakarta, kemarin. Selain untuk perkenalan, pertemuan ini juga membahas berbagai persoalan di ibu kota.

“Ya tadi ngobrol sama Pak Kapolda, bahas kemacetan, bahas menjelang libur panjang di hari lebaran, gitu,” ujar Heru. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin