Berita Bekasi Nomor Satu

Lihat Nih, Aksi Kiper ‘Superman’ Ini Selamatkan Gawang Salernitana dari Gol Inter Milan

Guillermo Ochoa bak Superman menghentikan sepakan pemain Inter Milan. Foto Reuters.

RADARBEKASI.ID, ITALIA – Guillermo Ochoa menghasilkan momen ajaib saat menggagalkan upaya Inter Milan mencetak gol selama pertandingan Serie A pada Sabtu (8/4/2023).

Salernitana mendapatkan poin melalui perjuangan keras mereka melawan Inter, terutama Ochoa yang menjadi bintang di antara tiang gawang Selernitana.

Dia melakukan 10 penyelamatan yang mengejutkan. Penyelamatan krusial terjadi pada menit ke-64 untuk mencegah Inter unggul dua gol.

BACA JUGA: Claudia Lopes Dilamar Bek Manchester United Pasca Konser

Dari sudut, sepakan Romelu Lukaku membentur mistar dari jarak dekat, dengan Ochoa menemukan dirinya jauh di gawangnya sendiri. Stefan de Vrij melakukan sundulan kuat yang tampaknya ditakdirkan untuk mencetak gol.

Tapi, penjaga gawang Meksiko itu entah bagaimana menghentikan bola masuk ke gawang saat dia bangkit sebelum meninju bola dengan aksi yang spektakuler.

Legenda Meksiko, yang bergabung dengan klub Italia Desember lalu, membuat media sosial bersemangat setelah penampilannya melawan Inter.

BACA JUGA:Jadi Menpora, Dito Ariotedjo Mundur dari Chairman RANS

Seorang pengguna Twitter menulis: “Ochoa membuat 10 penyelamatan melawan Inter dan membantu mereka mengamankan hasil imbang. Masih kuat di usia 38 dalam lima liga teratas. Sementara kami tidak memiliki penjaga lain yang mencoba menguji diri mereka sendiri di Eropa… Saya bisa melihatnya di Piala Dunia 2026.”

“Penyelamatan yang luar biasa dari Ochoa. Sekali lagi dia membuktikan bahwa dia adalah orang ITU,” tulis penggemar yang lain.

Sementara yang ketiga menambahkan: “10 penyelamatan vs Inter untuk Ochoa. Sepertinya dia membawa performa Piala Dunia bersamanya.”

BACA JUGA: Bonus Atlet Kota Bekasi Berprestasi di Porprov Jawa Barat 2022 Cair Senin Besok, Segini Potongan Pajaknya

“Bisakah seseorang memberi tahu Ochoa bahwa ini bukan Piala Dunia,” timpal fans lainnya. “Mungkin tidak ada pemain (rekrutan Januari) yang lebih besar DI DUNIA daripada Ochoa ke Salernitana.”

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, bahkan mengakui penampilan kiper berusia 37 tahun itu saat memuji kiper Salernitana tersebut.

“Saya harus menonton pertandingan lagi, tapi kami melakukannya dengan baik dan bermain dengan baik,” ujarnya usai pertandingan. “Ada mistar gawang Lukaku, peluang De Vrij, Ochoa melakukan penyelamatan hebat.”

BACA JUGA: Petugas Damkar Kesulitan Padamkan Api di Gudang Limbah Plastik di Bantargebang, Ini Penyebabnya

Aksi heroik Ochoa setidaknya membuat Salernitana kini duduk di posisi ke-15 dalam tabel sementara Serie ASalernitana meraih 29 poin, atau unggul 10 poin dari zona degradasi. (jpg)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin