Berita Bekasi Nomor Satu

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Lupa Ngecharge Mobil Listrik

Georgina Rodriguez menjadi orang Spanyol pertama yang memiliki mobil listrik SUV edisi terbatas. (Sportskeeda).

RADARBEKASI.ID, SPANYOL – Model Georgina Rodriguez yang merupakan pacar megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo bisa membeli apa pun yang diinginkannya.

Namun, tidak semua yang didapatnya ternyata berfungsi dengan baik. Sebagaimana ketika Georgina membeli mobil SUV listrik beberapa hari lalu.

Dilansir The Sun, mobil bernama Smart #1 tersebut bukan mobil listrik ’’kaleng-kaleng’’. Georgina merupakan orang pertama yang mendapatkan mobil yang hanya diproduksi 1.000 unit itu. Harga satu Smart #1 mencapai EUR 46.500 (Rp 761,6 juta).

BACA JUGA: Tok! Ronaldo Teken Kontrak Al Nassr Saudi, Gajinya Rp 3,3 Triliun Setahun

Saking antusiasnya, Georgina sampai menyertakan mobil itu ke dalam serial miliknya, I am Georgina. Tepatnya pada episode kelima musim kedua penayangan.

Di episode itu, Georgina membiarkan temannya menjajal mobil itu. Namun, entah kenapa mobil tersebut tidak bisa hidup atau melaju. Belakangan diketahui, ternyata mobil itu belum diisi daya oleh sang pemilik.

’’Tetapi, semuanya sudah teratasi dan akhirnya mobil itu bisa dikendarai bersama saudara Georgina, Ivana,’’ tulis The Sun. Meski begitu, kesan pertama kekonyolan Georgina tetap akan membekas. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin