Berita Bekasi Nomor Satu

Perebutan Gelar Juara Liga Premier Kian Panas, Begini Kans Setan Merah

Persaingan perebutan gelar juara Liga Premier musim ini makin menarik setelah Arsenal ditahan imbang Liverpool, 2-2, di Anfield. (Sportbible)

RADARBEKASI.ID, ANFIELD – Manchester City kembali memiliki peluang meraih gelar Liga Premier setelah Arsenal menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat bermain imbang melawan Liverpool, 2-2, di Anfield, Minggu (10/4/2023) dini hari WIB.

Arsenal selaku pemimpin klasemen liga sempat unggul 2-0 setelah serangan dari Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus pada babak pertama.

Namun, Mohamed Salah membalaskan satu gol di akhir babak pertama dan menyia-nyiakan peluang besar untuk menyamakan kedudukan ketika dia menempatkan penalti melebar setelah Diogo Jota dilanggar oleh Rob Holding.

BACA JUGA: Setan Merah Kalah 7-0 Lawan Liverpool, Legenda Manchester United Kritik Begini

Tapi, kemudian Roberto Firmino muncul dengan menyamakan kedudukan untuk mengklaim satu poin bagi Liverpool dalam pertandingan mendebarkan di Anfield.

Hasil imbang di Anfield itu tentu saja disambut suka cita para penggemar Man City, karena hasil ini adalah momen besar dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut.

Mereka kini tertinggal enam poin dari Arsenal setelah pasukan Pep Guardiola mengalahkan Southampton 4-1 pada Sabtu (8/4/2023).

BACA JUGA: Real Madrid Hancurkan Liverpool, Ini 2 Mesin Penghancurnya

Namun, mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan atas The Gunners, yang juga mereka selenggarakan di Stadion Etihad dalam pertandingan epik pada 26 April nanti.

Dengan selisih gol yang sedikit lebih unggul, Man City akan mengangkat satu gelar lagi jika memenangkan semua pertandingannya.

Bentrokan antara Liverpool dan Arsenal tidak diragukan lagi merupakan salah satu yang terbaik musim ini dan meningkat ketika pertengkaran antara Trent Alexander-Arnold dan Granit Xhaka membuat semua orang bersemangat.

BACA JUGA: Bonus Atlet Kota Bekasi Berprestasi di Porprov Jawa Barat 2022 Cair Senin Besok, Segini Potongan Pajaknya

Namun, ada momen mengejutkan di babak pertama saat hakim garis Constantine Hatzidakis tampak menyikut bek Liverpool Andy Robertson.

Para pemain Liverpool marah kepada wasit dan rekaman yang diperlihatkan oleh Sky Sports mengkonfirmasi klaim Jamie Carragher bahwa pemain Skotlandia itu sedang menerima sikutan. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin