Berita Bekasi Nomor Satu

BNI Borong Penghargaan Best Digital Brand 2023

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan digital terbaik dalam memberi kemudahan kepada nasabah di setiap solusinya.

BNI kembali menorehkan prestasi di bidang perbankan dengan memboyong 3 Platinum Trophy, yakni Corporate Brand, Mortgage Loan Conventional Bank, dan Internet Banking. BNI juga sukses membawa pulang Golden Trophy Griya KPR.

BNI juga memborong 16 penghargaan kategori antara lain The 3rd Highest Digital Index Conventional Bank KBMI 4, The Highest Digital Index Bank Savings Account, The Highest Digital Index/Bank Deposit, The 2nd Highest Digital Index/Bank Mortgage Loan, The 2nd Highest Digital Index/Conventional Debit Card, The 2nd Highest Digital Index/Credit Card, The 2nd Highest Digital Index/Internet Banking, The 2nd Highest Digital Index/e-Money Bank, The 3rd Best/Conventional/Bank KBMI, dan The Best/Deposito Conventional Bank/KBMI 4.

Selanjutnya ada penghargaan The Best/Bank Saving Account/KBMI 4, The Best/Credit Card Conventional Bank/KBMI 4, The 2nd Best/Debit Card Conventional Bank/KBMI 4, The 2nd Best/Mortgage Loan Conventional Bank/KBMI 4, The 2nd Best/Internet Banking Conventional Bank/KBMI 4, dan The 2nd Best/e-Money Bank/KBMI 4.

Penghargaan diterima langsung oleh General Manager of Retail Solution Division BNI Mesah Roni Ginting, General Manager of Card Business Division BNI Grace Situmeang, dan General Manager of Product Management Sri Indira di ajang 12th Infobank Digital Brand Recognition 2023, Rabu (12/4/2023). BNI dinilai menjadi salah satu perusahaan BUMN terbaik berdasarkan hasil penilaian masyarakat dan feedback media sosial pada produk-produk dan layanan berbasis digital yang dimiliki.

BACA JUGA: BNI Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2023  

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengaku bangga atas apresiasi yang telah diberikan kepada BNI. Hal ini menjadi semangat perseroan untuk terus memberi manfaat kepada masyarakat melalui inovasi produk yang dimiliki.

“Terima kasih kepada Infobank untuk penghargaan yang tak ternilai ini. Penghargaan ini menjadi penguat komitmen kami utuk terus berinovasi dalam semua produk perbankan dengan mengedepankan solusi digital yang cepat, mudah, dan aman,” katanya.

Okki mengungkapkan, di era ekonomi yang serba digital, perseroan berupaya menciptakan produk dan layanan yang nyaman untuk para nasabah. Menurutnya, tak bisa dipungkiri digitalisasi menjadi kunci efisiensi proses bisnis yang perlu dikembangkan secara berkesinambungan.

“Karena pada akhirnya bagaimana sebuah produk dan layanan perbankan bisa berfungsi dengan baik dan bermanfaat bagi penggunanya,” ucapnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin