Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Bakso Mas Yanto Tetap Buka saat Lebaran

SIAPKAN HIDANGAN: Pekerja bakso Mas Yanto saat sedang hidangan andalannya di lapaknya di Perumahan Permata  Hijau Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Senin (17/4/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI Berhasil bertahan dan berkembang selama lebih dari 24 tahun menjadi bukti bahwa Warung Soto Bakso Mas Yanto (SBY) memang istimewa. Sepanjang Ramadan, resto ber-tagline “Hemat Enak Bergizi” ini terus kebanjiran pelanggan. Dan sepertinya kondisi ini akan terus berlanjut hingga Lebaran atau Idulfitri nanti.

Pemilik Usaha Warung SBY, Maryanto menegaskan, rest-nya akan tetap buka pada masa libur Lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya. Nah, jika merunut ke belakang, menurut Maryanto, akan terjadi lonjakan pelanggan hingga empat kali lipat ketimbang hari biasa atau bahkan akhir pekan sekali pun.

“Kami jadikan tradisi untuk tetap buka pada Lebaran,” cetusnya kepada Radar Bekasi, kemarin.

Agar pelayanan pada masa libur Lebaran tetap dapat berlangsung baik, Maryanto mempersilhkan pelanggannya untuk melakukan reservasi tempat terlebih dahulu. Kebijakan memesan tempat juga telah ia terapkan sepanjang Ramadan ini.

“Lonjakan pelanggan pada Ramadan terjadi karena mereka datang pada waktu yang bersamaan. Sehingga saya mempersilakan pelanggan untuk melakukan booking tempat terlebih dulu,” tuturnya.

BACA JUGA: Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Bekasi Pererat Tali Silaturahmi Sembari Berbagi

Resto bakso milik Maryanto ini telah memiliki tiga cabang. Nah, untuk di Bekasi, masyarakat tinggal datang saja ke Ruko Permata Hijau Permai Blok BR 1 No. 11.12, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Di resto tersebut, masyarakat akan mendapatkan cita rasa bakso khas Wonogiri.

“Saya asalnya itu dari Wonogiri dan kebanyakan orang Wonogiri itu buka usahanya pada bakso semua, jadi kenapa milih bakso ya karena orang Wonogiri banyaknya adalah pengusaha bakso,” jelasnya.

Menu makan Resto bakso SBY cabang Bekasi tak cuma bakso. Pilihan kudapan lainnya seperti mi ayam, ayam dan bebek goreng juga tersedia. Ragam pilihan menu itu pun telah menjadi magnet tersendiri, sebab memanjakan pelanggan yang sedang tak ingin menyantap bakso.

“Kami bukan hanya jualan bakso sama mi ayam saja. Tapi ada bebek ada ayam dan berbagai macam menu lainnya, tapi untuk 2 cabang lain hanya menjual bakso dan mie ayam saja,” jelasnya. (dew)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin