Berita Bekasi Nomor Satu

Pengamanan Mudik Lebaran 2023 di Jabar Makan Korban, Satu Polisi Gugur Saat Tugas

Kabid Humas Polda Jabar Kombespol Ibrahim Tompo. (Bagus Ahmad Rizaldi/Antara)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Ipda Tarli In Solihin meninggal dunia di tengah tugasnya berjaga di pos pengamanan (pospam) mudik di Tulungagung, Kabupaten Indramayu, Minggu (16/4/2023). Polisi tersebut merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, Indramayu.

Seperti diberitakan Radar Bandung (Radar Bekasi Group), sebelum meninggal dunia, Tarli ijin kepada rekannya untuk beristirahat sebentar karena merasa Lelah. Selang beberapa waktu kemudian, rekannya pun membangunkannya. Hanya saja, ia tidak memberikan respon.

Khawatir dengan kondisinya, Tarli pun dibawa ke rumah sakit. Hanya saja, ia sudah dinyatakan meninggal dunia. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo melalui siaran pers yang diterima menyampaikan belasungkawa dan turut berduka.

BACA JUGA: Ini Jadwal One Way, Contra Flow dan Ganjil Genap Serentak saat Musim Mudik Lebaran 2023

“Mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Wiyagus dan seluruh keluarga besar Polda Jabar, menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya, atas meninggalnya anggota kebanggaan kami, IPDA Tarli In Solihin, anggota Bhabinkamtibmas Polres Indramayu,” kata Ibrahim.

“Semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditunggalkan diberi ketabahan, keikhlasan,” sambung dia.

Diketahui, sejak tahun 2002 hingga 2009, IPDA Tarli In mengemban tugas di Bhabinkamtibmas di Desa Jambe, Kecamatan Kertasemaya.

BACA JUGA: Diskon 20 Persen Tarif Tol Saat Arus Mudik dan Arus Balik Mulai Hari Ini, Jadi Segini Tarif Tolnya

Saat ini, jenazah sudah dimakamkan di kampung halamannya di Tasikmalaya. Kapolda Jabar, Irjen Akhmad Wiyagus hadir langsung menyampaikan belasungkawa.

“Di lingkungan kerjanya di Polsek Sukagumiwang beliau selalu menjadi teladan bagi anggota-anggota yang lain, karena beliau selalu rajin dalam melaksanakan tugas dan tidak pernah mengeluh apabila ada tugas apapun,” ucap Ibrahim. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin