Berita Bekasi Nomor Satu

Gagal Nyalip, Tewas Terlindas Truk

Illustrasi TKP

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Diduga gagal menyalip truk seorang wanita berinisial TY tewas terlindas truk di Jalan Benda RT 02/06 Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna menjelaskan korban hendak menyalip truk box Mitsubishi Nomor Polisi B 9781 PCC yang dikendarai sopir berinisial D yang berada di depannya, Minggu (16/4).

Namun secara bersamaan datang sepeda motor dari arah berlawanan hingga korban kehilangan kendali kemudian terjatuh ke arah kiri dan terlindas truk.

“Setibanya di TKP sepeda motor Honda Scoopy mau mendahului kendaraan light truck box, tiba-tiba dari depan ada sepeda motor dari arah berlawanan dan kemudian korban kaget dan terjatuh ke sebelah kiri,” jelas Erna, Senin (17/4).

Erna mengatakan, atas kejadian tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepala sehingga korban meninggal dunia di tempat.

“Lalu masuk ke kolong mobil light truck sehingga korban terlindas roda belakang sebelah kanan dibagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” tambahnya

Adapun kata Erna korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin