Berita Bekasi Nomor Satu

Ditinggal Sandi, Pesan Prabowo Tak Sampai, Pertemuan Batal

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani kaget mengetahui Sandiaga Uno sudah berpamitan dari partainya melalui secarik surat.

“Saya terus terang kaget, karena di hari Sabtu saya masih bicara, di kediaman Pak Prabowo ‘jangan pindah, jangan tinggalkan Pak Prabowo”, dan dia mengatakan ‘Enggak, enggak, enggak’,” kata Muzani, Senin (24/4/2023).

Dia mengatakan bahwa ingin menyampaikan pesan kepada Sandiaga Uno sebelum Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu berpamitan dari Partai Gerindra melalui penyampaian surat.

BACA JUGA: Tinggalkan Gerindra, Sandi Minta Maaf ke Prabowo, Titip Surat Misterius

“Kami rencananya akan menyampaikan pesan dari Pak Prabowo untuk Pak Sandi. Ternyata kami berpisah dengan Pak Sandi, Pak Sandi meninggalkan surat ke Pak Dasco (Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad), yang isi surat itu intinya adalah keluar dan berpindah partai,” ujar Muzani.

Menurut Muzani, rencana pertemuannya dengan Sandiaga akan dilangsungkan Senin malam ini, sebagaimana kesediaan yang diberikan Sandiaga kepada Muzani, ketika dikonfirmasi pada Minggu (23/4) di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

“Minggu saya ketemu lagi Pak Sandi di tempat Pak Dasco. Kami sampaikan kepada Pak Sandi, saya mau ketemu ada pesan khusus dari Pak Prabowo kepada ente. ‘Kapan?’ kata Pak Sandi. Saya katakan, ‘secepatnya’. Janjinya sebenarnya malam ini (Senin) ketemu dengan Sandi menyampaikan pesan Pak Prabowo,” ujarnya.

BACA JUGA: Digadang Bakal Cawapres Ganjar Pranowo, Prabowo Bilang Begini

Namun, pertemuan pada Senin malam ini terpaksa diurungkan karena Sandiaga sudah berpamitan dari Partai Gerindra dengan menyampaikan secarik surat kepada Dasco pada Minggu (23/4).

“Pertemuan kami batalkan yang rencananya malam nanti,” tutur Muzani.

Dia menyebut bahwa dirinya juga telah menyampaikan pesan kepada Sandiaga agar tidak membelot dari Partai Gerindra, ketika bertemu dalam momen berlebaran di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu (22/4/2023).

BACA JUGA: Prabowo Silaturahmi Lebaran ke Solo, Siap Jadi Cawapres Ganjar Pranowo?

“Kami sampaikan kepada Pak Sandi hari Sabtu siang di tempat Pak Prabowo, saya sampaikan ke Pak Sandi supaya tidak meninggalkan Pak Prabowo, tidak meninggalkan Gerindra,” katanya. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin