Berita Bekasi Nomor Satu

Prabowo Silaturahmi Lebaran ke Solo, Siap Jadi Cawapres Ganjar Pranowo?

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan keterangan pers kepada media usai bersilaturahim ke kediaman Presiden Joko Widodo di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023). Foto ANTARA.

RADARBEKASI.ID, SURAKARTA – Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak ada pembicaraan yang terlalu politis antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo saat bersilaturahim di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023), dikutip dari ANTARA.

“Jadi tidak ada pembicaraan yang terlalu politis, karena ini hari Lebaran,” tutur Prabowo dalam keterangan di Surakarta, sebagaimana siaran pers yang diterima di Jakarta.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Prabowo beserta putranya Didit Hediprasetyo bersilaturahmi dalam rangka Idulfitri 1 Syawal 1444 H ke kediaman Jokowi di Surakarta. Prabowo Subianto dan putranya Didit Hediprasetyo tiba sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA: Megawati: Ganjar Pranowo Capres PDI Perjuangan

“Sebagaimana biasa tradisi kita, adat kita, kalau Lebaran biasanya anak buah itu sowan atau Lebaran kepada pimpinan. Beliau pimpinan saya, beliau Presiden, panglima tertinggi, saya menteri beliau, jadi sudah saya kira berapa kali juga saya kalau Lebaran ke beliau,” ucap Prabowo.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Iriana, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, dan putra bungsunya Kaesang Pangarep beserta istri Erina Gudono.

Usai pertemuan, Presiden mengajak Prabowo untuk santap siang hidangan khas Lebaran serta juga berbincang-bincang terkait urusan pertahanan.

BACA JUGA: Puja Puji Prabowo Usai Bertemu Khofifah di Surabaya, Soal Cawapres, Prabowo Bilang Begini

“Ini Lebaran, tadi kita diajak makan ya kita bicara. Saya juga lapor saya sempat waktu beliau di Eropa saya juga di Eropa. Saya juga bertemu beberapa tokoh di situ, saya lapor perkembangan berurusan dengan pertahanan kita dan sebagainya,” ujar Prabowo.

Turut hadir pula pada kesempatan tersebut yakni Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani dan Anggota DPR Sugiono. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin