Berita Bekasi Nomor Satu

Mapolsek Bekasi Kota Terbakar!

Petugas Damkar menjinakkan api di ruang humas Mapolsek Bekasi Kota, Senin (1/5/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT – Kantor Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bekasi Kota di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bekasi Barat, terbakar, Senin (1/5/2023).

Api tampak menjalar dan membakar bagian ruang Humas Mapolsek Bekasi Kota pukul 11.40. Untungnya, petugas pemadam kebakaran (Damkar) berhasil memadamkan api setengah jam kemudian usai mengerahkan dua armadanya.

Kasi Komunikasi dan Investigasi Disdamkar Kota Bekasi, Heri Kurnianto mengatakan, memang kejadian terbakarnya salah satu ruangan di Mapolsek Bekasi Kota itu terjadi sekitar pukul 11.40. Pihaknya sampai di lokasi sekitar pukul 11.50 dan selesai pukul 12.50 dengan mengerahkan dua unit mobil Damkar.

BACA JUGA: Malam Takbiran, Satu Ruko di Pondokgede Terbakar

“Diduga api berasal dari arus pendek listrik yang menyambar ke bagian panel listrik. Sehingga menyambar ke benda yang ada di sekitarnya,” kata Heri kepada awak media, Senin (1/5/2023).

Akibat kejadian itu, ruang Humas Mapolsek Bekasi Kota mengalami kerusakan ringan dan kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban yang luka-luka dalam kejadian itu.

“Saat kita datang memang ada percikan listrik yang menyala. Dan ada yang terbakar sedikit. Tapi saat ini sudah hijau,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin