Berita Bekasi Nomor Satu

Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan

Ilustrasi kecelakaan.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Diduga karena mengantuk, seorang pengendara sepeda motor, Gisda Fahrozi (20), tewas seketika usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Science Boulevard, Kawasan Industri Jababeka V, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (2/5).

Menurut salah seorang warga, Ujang (42), pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 4391 RFL ini melaju dari arah selatan menuju ke utara. Diduga korban mengantuk, dan hilang kendali serta tidak bisa menguasai laju sepeda motornya hingga oleng ke sebelah kiri lalu menabrak pembatas jalan.

“Datangnya dari arah selatan dengan kecepatan sedeng, lalu menabrak pembatas jalan, kemungkinan sih ngantuk,” beber Ujang di lokasi.

Akibatnya, korban yang merupakan warga Bojong Menteng, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi ini, tewas seketika di lokasi kejadian, akibat luka parah di bagian kepala.

“Katanya sih laka tunggal, dia mengendarai sepeda motor sendiri,” tutur Ujang.

Kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani oleh petugas kepolisian dari unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi, guna dilakukan proses otopsi.

Sementara itu, sepeda motor korban diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, yang berada di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kecamatan Cikarang Utara. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin