Berita Bekasi Nomor Satu

Lihat Safari Politik Cak Imin, Adian Napitupulu Komentar Begini

Politikus PDIP Adian Napitupulu. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu mengaku tidak ambil pusing dengan manuver elite parpol yang terus bertemu.

Seperti satu di antaranya dilakukan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Cak Imin diketahui belakangan menemui Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Enggak apa-apa, biar saja, di republik ini siapa pun bertemu siapa pun, enggak masalah,” kata Adian di Jakarta, Kamis (4/5/2023).

BACA JUGA: PKB Klaim Golkar Gabung Koalisi KIR Perkuat Duet Prabowo-Cak Imin

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP ini menyadari elite parpol memang lumrah bertemu menjalin silaturahmi, apalagi dilakukan sekarang ini menyambut Pilpres 2024.

“Kemarin partai ini ketemu partai ini, ya enggak apa-apa.  Besok yang kemarin ketemuan, ketemu partai lain, ya, enggak apa-apa juga,” kata Adian.

Namun, dia mengingatkan pertemuan para elite sebaiknya tetap berangkat dari tujuan baik untuk kebaikan negara. “Tetaplah berangkat bahwa pertemuan demi pertemuan itu memang untuk membicarakan hal baik buat bangsa. Saya melihatnya seperti itu,” imbuh Sekjen Pena 98 ini.

BACA JUGA: PKB Goda Partai Demokrat Masuk Koalisi Besar, Cak Imin: Ternyata Iman Mas AHY Kuat

Sebelumnya, Cak Imin bertemu secara dengan Airlangga dan SBY di Jakarta serta Cikeas, Jawa Barat, pada Rabu (3/5/2023) kemarin.

Cak Imin setelah bertemu SBY mengaku menggoda Demokrat agar bisa merapat dalam satu barisan di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya hasil kerja sama PKB dan Gerindra.

“Setelah bertemu, ternyata imannya kuat, karena imannya kuat, ya, saya harus hati-hati berbicara,” kata Cak Imin, saat konferensi pers, usai bertemu SBY di Cikeas, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023). (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin