Berita Bekasi Nomor Satu

Tega, Maling Gasak Motor Guru TK

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aksi pencurian kendaraan bermotor di lingkungan masyarakat nampaknya belum mereda. Masyarakat diminta tetap waspada dan selalu meningkatkan keamanan dan mengunci ganda kendaraan.

Belum lama ini, kejadian itu menimpa salah satu guru Taman Kanak-kanak (TK) di wilayah Bekasi Timur Regency (BTR). Motornya yang diparkir di depan sekolah raib digasak pencuri. Kejadian itu terjadi Rabu (3/5) siang.

”Motor parkir di depan sekolah saya posisi di dalam pas mau pulang motor sudah gak ada ,”ujar korban Lutviana Fauziah (23) kepada Radar Bekasi kemarin.

Motor yang ia gunakan sebagai alat transportasi menuju ke sekolah ini memang biasa diparkir di depan sekolah yang berada persis di jalan utama perumahan BTR. ”Posisi parkir memang dipinggir jalan, sebenarnya ada yang jaga, cuma kebetulan pas kejadian penjaganya sedang salat,”ujar guru yang juga mantan santriwati di salah satu pondok pesantren di Jatiasih Kota Bekasi ini.

Akibat kejadian itu korban yang tinggal di Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi ini kini harus kehilangan alat transportasi miliknya menuju ke sekolah. Ia juga segera melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Mahasiswi kampus swasta di bilangan Jakarta Timur ini berharap, kendaraannya bisa ditemukan dan kasus serupa tidak terulang.(one)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin