Berita Bekasi Nomor Satu

Konser Coldplay di GBK Catat Ini Tanggal Mainnya

Ilustrasi. Coldplay akan menggelar konser di Jakarta 15 November 2023. (Istimewa)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kepastian gelaran konser Coldplay di Jakarta akhirnya terkonfirmasi. PK Entertainment selaku promotor konser secara resmi mengumumkan ke publik terutama para penggemar bahwa Coldplay akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

PK Entertainment ternyata tidak sendirian. Dia berkolaborasi bersama promotor lain yaitu TEM Presents dalam perhelatan konser Coldplay di Jakarta.

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023,” ungkap co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/5/2023).

BACA JUGA: Kangen Konser Dewa 19? Catat Ini Jadwal Manggung dan Harga Tiketnya

Harry Sudarma dari PK Entertainment menambahkan, konser Coldplay ini sangat spesial di tahun. Sebab,  sepanjang karirnya di dunia musik, Chris Martin dkk baru kali ini menggelar konser di tanah air.

“Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” katanya. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin