Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

4 Hari Tenggelam di Kali Bekasi, Jasad Warga Margahayu Ini Tak Kunjung Ditemukan

Pencarian jasad Dirno (58) warga Margahayu yang tenggelam di Kali Bekasi sejak Jumat (12/5/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR –  Sudah 4 hari Dirno (58) pencari cacing sutra yang dinyatakan tenggelam di Kali Bekasi sejak Jumat (12/5/2023) sampai Senin (15/5/2023) belum juga ditemukan.

Diketahui, Dirno (58) warga Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kota Bekasi itu asal Brebes, Jawa Tengah.

Sejak dinyatakan hilang Jumat lalu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, hingga saat ini masih melakukan pencarian korban dari titik awal Dirno tenggelam di kawasan Hutan Bambu. Pencarian dilakukan sampai Telukpucung, Bekasi Utara.

BACA JUGA: Tenggelam 24 Jam di Danau Lagoon, Pria Ini Ditemukan Kondisinya Begini

Koordinator Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono mengaku, sampai saat ini korban tenggelam itu belum ditemukan. Dan pihaknya masih melakukan pencarian.

“Belum kita temukan ya korbannya. Tapi kita masih tetap lakukan pencarian. Pencarian kita lakukan dari Hutan Bambu Bendung Bekasi (Prisdo) dan sekarang sudah ke Telukpucung,” ucap Karsono kepada Radarbekasi.id, Senin (15/5/2023).

Ia juga menyampaikan, petugas yang ikut mencari bukan hanya BPBD saja. Tapi ada juga bantuan dari yang lainnya ikut mencari sampai sekarang.

“Kita tunggul hasil siang ini. Dari 20 personil yang mencari dari tim gabungan,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin