Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Golkar Belum Terima Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi dan Nyaleg dari Gerindra

Dedi Mulyadi. Foto: Antara

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Partai Golkar menyatakan belum menerima surat pengunduran diri dari mantan Wali Kota Purwakarta Dedi Mulyadi, setelah dikabarkan menjadi bakal calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra. Bahkan, Dedi Mulyadi juga turut didaftarkan Partai Golkar menjadi bakal caleg pada Pemilu 2024.

“Kami belum menerimanya langsung (surat pengunduran diri Dedi Mulyadi). Belum ketemu langsung dengan Pak Dedi dan sampai hari ini Pak Dedi masih kami daftarkan sebagai caleg,” kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia di kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5/2023) malam.
Doli memastikan, akan memanggil Dedi Mulyadi usai dikabarkan menjadi bakal caleg dari Partai Gerindra. Sebab, sampai saat ini pihaknya masih mendaftarkan Dedi Mulyadi sebagai bakal caleg.
“Kita nanti akan mengundang Pak Dedi untuk meminta klarifikasi dan sampai saat ini namanya masih kami daftarkan sebagai caleg,” ucap Doli.
Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan turut mendaftarkan Dedi Mulyadi menjadi bakal caleg dari Partai Gerindra. Selain Dedi, artis Melly Goeslaw, Taufik Hidayat, Ari Sihasale, Derry Drajad, Didi Mahardika putra Rahmawati Soekarnoputri maju menjadi bakal caleg Partai Gerindra.
“Yang juga baru saja menyatakan gabung dengan kami ada Kang Dedi Mulyadi,” ucap Muzani saat mendaftarkan bakal caleg DPR RI ke kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).
Dedi Mulyadi akan maju sebagai caleg dari Partai Gerindra di Dapil Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. “Insyaallah beliau nyaleg,” pungkas Muzani. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin