Berita Bekasi Nomor Satu

Telkomsel Rampungkan Pemerataan Layanan 4G/LTE di Seluruh Wilayah Bogor, Bekasi, hingga Sukabumi

Telkomsel terus konsisten melaksanakan proses peningkatan atau pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Kota Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Sukabumi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mendorong pemerataan dan kesetaraan akses telekomunikasi broadband terdepan di seluruh negeri, Telkomsel terus konsisten melaksanakan proses peningkatan atau pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Kota Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Sukabumi.

Proses upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE yang kini telah memasuki tahap terakhir akan difokuskan di wilayah yang memiliki tingkat adopsi gaya hidup digital masyarakat yang mulai bertumbuh. Diharapkan finalisasi proses pemerataan jaringan ini dapat berjalan lancar dan pelanggan dapat segera menikmati jaringan 4G/LTE Telkomsel di 2023.

General Manager (GM) Consumer Sales Region Eastern Jabodetabek, Alfon Oktrianda, mengatakan Telkomsel selalu berupaya maksimal untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan jaringan broadband terkini.

“Beragam upaya kami lakukan untuk dapat mendorong pemerataan proses peningkatan atau pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE mulai dari melakukan sosialisasi edukasi campaign hingga menyediakan booth di berbagai tempat. Telkomsel turut memberikan berbagai kemudahan yang ingin melakukan upgrade kartu 3G ke 4G/LTE secara offline atau “jemput bola” sebagai bentuk keseriusan Telkomsel dalam mempercepat peralihan pelanggan yang menggunakan layanan 3G ke 4G/LTE,” ujar Alfon.

Untuk memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE secara bertahap di seluruh wilayah Kota Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Sukabumi bisa berjalan dengan baik sosialisasi secara masif dilaksanakan Telkomsel agar seluruh pelanggan mendapatkan informasi secara menyeluruh.

Posko Ganti Kartu hadir di Kantor Kecamatan dan berbagai titik keramaian sebagai pusat informasi sekaligus tempat melayani upgrade 4G/LTE. Pelanggan juga dapat mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat dan outlet sekitar.

Selain itu Telkomsel juga memberikan informasi melalui WhatsApp Blast, Facebook Ads dan Sms Broadcast yang berisikan ajakan untuk segera upgrade 4G/LTE serta informasi lokasi Posko Ganti Kartu di sekitar tempat tinggal pelanggan.

Diharapkan dengan kemudahan yang dihadirkan Telkomsel, pelanggan dapat segera menikmati konektivitas terbaik dan pengalaman digital yang lebih terakselerasi. Bagi pelanggan yang terdaftar pada jasa perbankan (M-Banking), upgrade kartu 4G hanya dapat dilakukan di GraPARI dan MyGraPARI. Telkomsel memberikan penawaran tambahan kuota 4G hingga 30GB dengan tarif Rp10 bagi pelanggan terpilih.

“Untuk semua pelanggan diharapkan segera melakukan upgrade ke 4G/LTE untuk bisa menikmati berbagai program dan produk menarik dengan pengalaman terbaik dalam mengakses internet dengan kecepatan yang stabil dan maksimal menggunakan jaringan 4G/LTE Telkomsel,” ujarnya. (bis)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin