Berita Bekasi Nomor Satu

Jadi Anak Buah Prabowo, Dedi Mulyadi: Ikhlas Membantu Sepenuh Hati

Dedi Mulyadi menunjukkan kebersamaannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Instagram/@dedimulyadi71.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kabar politikus Dedi Mulyadi keluar dari Partai Golkar lalu masuk ke Partai Gerindra, terjawab sudah.

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengumumkan kalau dirinya telah mengundurkan diri dari Golkar dan resmi bergabung ke Partai Gerindra.

Dedi pun mengungkapkan keikhlasan menjadi anak buah Prabowo Subianto di parpol berlambang kepala burung garuda tersebut.

BACA JUGA: Partai Golkar Belum Terima Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi dan Nyaleg dari Gerindra

“Aku ikhlas membantu bapak sepenuh hati untuk mewujudkan mimpi indah tentang masa depan Indonesia,” tulis Dedi Mulyadi melalui akun pribadinya di Instagram, Kamis (18/5/2023).

Pria yang sekarang berstatus duda sejak resmi bercerai dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Rabu (22/2/2023) lalu itu mengungkapkan kekagumannya dengan sosok Prabowo Subianto.

“Pengorbananku tak ada arti dibanding keikhlasan bapak menerima fitnah, kebencian, dan caci maki. Bapak selalu menerimanya dengan senyuman tanpa rasa dendam,” ujar mantan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu.

BACA JUGA: Dedi Mulyadi Mundur dari Golkar dan Diisukan Maju Nyaleg dari Gerindra, Begini Komentarnya

Golkar Belum Terima Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengungkapkan parpolnya belum menerima surat pengunduran diri Dedi Mulyadi yang maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024 dari Gerindra.

“Secara resmi, formal (surat pengunduran diri) belum,” kata Dolu di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (17/5/2023). Mantan Ketua Umum DPP KNPI itu menyampaikan Golkar memiliki mekanisme tersendiri mengenai pengunduran diri seorang kader.

Untuk itu, Doli meminta agar Dedi Mulyadi dapat menghadiri pertemuan tersebut guna mengklarifikasi dan menjelaskan posisinya saat ini.

BACA JUGA: Guru Pecatan Ridwan Kamil Jadi Fotografer Dedi Mulyadi

Jika isu tersebut benar adanya, dia berharap Dedi dapat menyampaikannya secara langsung kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kami mengundang Pak Dedi untuk hadir, minta klarifikasi, kalau memang itu benar disampaikan secara langsung saja ke ketum,” tambahnya.

Menurut Doli, Golkar masih mendaftarkan Dedi Mulyadi sebagai bakal calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024. Tidak hanya itu, kelengkapan dokumen persyaratan menjadi bacaleg Golkar pun masih tersimpan baik dan belum ditarik.

BACA JUGA: Dedi Digugat Cerai Bupati

“Dalam daftar 580 bakal caleg yang diajukan Golkar kemarin, masih ada nama Pak Dedi Mulyadi,” tegas Doli. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin