Berita Bekasi Nomor Satu

Peringati Harkitnas, OPD Berprestasi Diberi Penghargaan

BERI PENGHARGAAN: Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, memberi penghargaan kepada salah satu Kepala OPD yang berprestasi, saat upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2023, di Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat. DOK.HUMAS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2023, dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Membacakan sambutan Pelaksana tugas (Plt) Menteri Komunikasi dan Informatika, Mahfud MD, Pj Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

“Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, sekaligus merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan,” imbuhnya.

Dihadapan para peserta upacara, Dani berpesan, agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan tekadnya untuk melanjutkan kemajuan, memperbaiki segala kekurangan, dan semakin Memantapkan Kinerja dalam Bekerja dan Melayani (Makin Berani).

“Melalui semangat Harkitnas ini, kami bertekad untuk terus melanjutkan kemajuan dan memperbaiki segala kekurangan, sekaligus memantapkan kinerja dalam melayani masyarakat,” ujar Dani.

Ia juga menyampaikan, pada momen Harkitnas yang diperingati setiap tanggal 20 Mei ini, Pemkab Bekasi berhasil mendapatkan prestasi di berbagai bidang.

Usai pelaksanaan rangkaian upacara, Dani menyerahkan langsung penghargaan kepada OPD yang berprestasi. (and/adv).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin