Berita Bekasi Nomor Satu

Panjat Pagar, Maling Gasak 100 Gram Emas

ilustrasi Pencurian
ilustrasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rumah warga di Jalan Pulau Bali Raya, Perumnas 3, Kecamatan Bekasi Timur disatroni maling. Peristiwa ini terjadi saat pemilik tidak berada di rumah. Sejumlah barang berharga berhasil digasak, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta.

Aksi kawanan pencuri tersebut terekam CCTV. Dalam video yang tersebar di media sosial, nampak pelaku berjumlah dua orang. Kejadian pencurian terjadi pada Sabtu (2/6) siang.

Nampak salah satu pelaku memanjat pagar tembok rumah korban. Setelah berhasil menggasak barang-barang dari dalam rumah, pelaku melarikan diri menggunakan kendaraan roda dua yang mereka gunakan.

Korban mengaku kehilangan 100 gram emas, tiga unit laptop, dan Handphone. Kerugian diperkirakan mencapai Rp100 juta.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi membenarkan peristiwa ini. Kepolisian juga telah melakukan penyelidikan di lokasi.

Dia menjelaskan, banyak akses masuk ke lingkungan tersebut. Ditambah, rumah ditinggalkan tanpa terkunci, serta tidak ada security.

“Memang agak sulit karena tidak ada petunjuk satupun,” ungkapnya.

Dari tangkapan CCTV pelaku terlihat dua orang. Hingga saat ini, kepolisian masih terus menyelidiki nomor polisi kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

“Kemarin sih belum bisa terdeteksi. Tapi nanti akan didalami lagi, dari kemarin masih kita lidik terus-terusan,” tambahnya.(sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin