Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Hotel Amaroossa Grande Bekasi Gelar Employee Gathering, Bangun Kembali Semangat dan Teamwork Antar Karyawan   

Dalam rangka membangun kembali semangat dan teamwork antar karyawan di setiap departmen, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menyelenggarakan  Employee Gathering  di Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka membangun kembali semangat dan teamwork antar karyawan di setiap departmen, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menyelenggarakan Employee Gathering  di Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Kegiatan yang mengangkat  tema “Rise Up Together”  ini berlangsung pada  21-22 Juni 2023.

Hiburan dan pembagian hadiah doorprize menjadi rangkaian kegiatan rutin tersebut .
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh seluruh Head Office dan para pegawai yang sangat antusias untuk mengikuti rangkaian pelaksanaan Employee Gathering.

BACA JUGA:  Hotel Amaroossa Grande Bekasi Ikuti Car Free Day dengan Promosi Hotel  

Kegiatab ini merupakan ajang yang sangat di tunggu tunggu sekali. Sebab acara ini mempertemukan rekan-rekan bukan dalam bentuk pekerjaan seperti sehari-hari, melainkan dalam bentuk pertemuan lain yang lebih non formal.

Bahkan  satu sama lain bisa saling lebih mengenal lagi tidak hanya dalam satu bentuk Departemen maupun Divisi tapi lebih luas lagi.

Untuk reservasi pemesanan paket ini bisa langsung hubungi Whatsapp 0812.8232.1998 dan Instagram @amaroossabekasi. (*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin