Berita Bekasi Nomor Satu

Citra Kirana Dorong Tes DNA, Bakal Terima Seandainya Benar Anak Rezky Aditya

Citra Kirana./YouTube Ana Sofa Yuking

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Aktris Citra Kirana mendorong agar Rezky Aditya melakukan tes DNA supaya ada kepastian apakah Kekey, anak Wenny Ariani, merupakan anak biologisnya atau tidak. Jika ternyata Kekey merupakan anak biologis dari suminya, Citra Kirana sudah memiliki gambaran apa yang harus dilakukannya bersama sang suami.

Diungkapkan Citra Kirana, apabila hasil tes DNA membenarkan Kekey adalah anka biologis Rezky, dia akan meminta suaminya untuk bertanggung jawab. Yakni dengan cara memberikan nafkah.

“Ketika nanti misalkan dari hasil tes DNA ternyata anak itu adalah anak biologis dari Rezky Aditya, it’s okey nggak apa-apa, aku terima itu semua,” kata Citra Kirana dalam podcast Ana Sofa Yuking.

BACA JUGA: Selebritis Raihaanun Dicerai Sineas Teddy Soeriatmadja

“Aku sama Rezky sudah ngobrol berdua untuk ke depannya gimana. Kalau memang nanti Rezky harus memberikan nafkah untuk anaknya ya it’s oke nggak apa- apa. Sangat tidak apa-apa sekali. Karena aku yakin apapun itu, yang pasti ini sudah yang terbaik yang Allah kasih,” imbuhnya.

Karena sudah merupakan tanggung jawab seorang ayah harus memberikan nafkah terhadap anaknya. Kerelaan Citra Kirana meminta Rezky Aditya untuk memberikan nafkah ke anak tentu diyakininya akan bernilai kebaikan untuk dirinya sendiri dan juga rumah tangganya.

“Aku yakin kalau memang kita berbuat baik sama orang, pasti Allah akan kasih gantinya berkali-kali lipat dari itu,” tutur Citra Kirana.

BACA JUGA: Datang ke Bareskrim, Rizky Billar Mau Ngembaliin Duit DNA Pro

Permasalahan ini bermula dari munculnya Wenny Ariani dan kuasa hukumnya ke publik menyatakan bahwa anak biologis dari Kekey adalah Rezky Aditya. Menurut pihak Wenny, sebelum berperkara di pengadilan, sudah berusaha untuk meminta pengakuan dari Rezky namun sayangnya tidak pernah direspons secara positif.

Sampai akhirnya pihak Wenny Ariani memperjuangkannya dengan melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang, Pengadilan Tinggi Banten, hingga perkara ini memasuki tahapan kasasi di Mahkamah Agung.

Hasil akhirnya menyatakan bahwa Rezky Aditya merupakana ayah biologis dari Kekey. Putusan ini mengikat terkecuali ada bukti kuat dan dapat dipertanggung jawabkan yang bisa membuktikan kebalikannya. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin