Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Gelora Gelar Konsolidasi untuk Rebut Kursi

KONSOLIDASI: Pengurus DPD Partai Gelora Kota Bekasi melaksanakan rapat koordinasi caleg dengan struktur partai di Aula Tentang Rasa Resto Harapan Indah, Minggu (16/7/2023). ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Gelora Kota Bekasi langsung tancap gas menyongsong gelaran Pemilu 2024. Usai menyelesaikan berkas administrasi pencalegannya di KPU Kota Bekasi, partai besutan Anis Matta ini melangsungkan rapat koordinasi calon legislatif dengan struktur partai di Aula Tentang Rasa Resto, Harapan Indah, Minggu (16/7/2023).

Ketua DPD Gelora Kota Bekasi, Muhammad Kurniawan, mengatakan sebagai partai baru langkah konsolidasi menjadi teramat penting untuk menyatukan langkah meraih kemenangan politik pada Pemilu 2024.

“Ini momentum penting, konsolidasi caleg pusat, provinsi  dan caleg Kota Bekasi dengan struktur partai akan merumuskan formula dan langkah kerja pemenangan partai berbasis Daerah Pemilihan,” ujarnya. 

Kurniawan  menyampaikan, kondisi partainya saat ini solid dan optimis bisa meraih target dalam meraih kursi.  Partai Gelora ingin merebut sepuluh kursi untuk DPRD Kota, satu kursi untuk DPRD Provinsi dan satu Kursi untuk DPR RI.

BACA JUGA: Gelora Kota Bekasi Daftarkan Caleg di Hari Terakhir, Targetkan 10 Kursi DPRD

“Modal Partai Gelora ini jelas, kader dan struktur sampai level kecamatan dan kelurahan yang siap bekerja dilapangan,  beberapa caleg juga sudah berpengalaman menjadi anggota legislatif. Jadi secara cara kerja Partai gelora sudah mengerti pola kerja pemenangan ke depan,” tuturnya. 

Hadir juga ada kesempatan tersebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat Dewan Pengurus Nasional Partai Gelora Rico Marbun. Bagi Partai Gelora setiap proses yang dijalani mulai dari verifikasi administrasi, verifikasi faktual sampai dengan pencalegan ini merupakan kerja kerja nyata pemenangan partai, karena itu bukan hal yang mudah. 

“Saya terus mengingatkan untuk terus mensosialisasikan logo dan nomor Partai Gelora kepada masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama, Caleg Gelora untuk DPRD RI dapil Jabar 6, Dedy Miing Gumelar menyampaikan bahwa Partai Gelora hadir untuk menjawab kegelisahan masyarakat tentang kerja dan kontribusi partai politik untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat

“Narasi Arah Baru Indonesia ini merupakan semangat optimisme yang dibawakan Partai Gelora bahwa indonesia merupakan negara besar, negara yang mampu memiliki positioning penting di dunia,” tuturnya. 

Diketahui, rakor caleg dan struktur ini dihadiri oleh seluruh caleg, Dewan Pengurus Cabang dan Dewan Pengurus Daerah Kota Bekasi. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin