Berita Bekasi Nomor Satu

UNM Beri Pembekalan Beasiswa Pemkot Bekasi 2023 bagi Mahasiswa  

Ketua Sub Bagian Beasiswa UNM, Indarti memberikan pembekalan beasiswa Pemkot Bekasi bagi mahasiswa. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis mendapatkan kesempatan menerima program bantuan beasiswa yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi  2023. Sebanyak sembilan orang mahasiswa UNM yang lolos mendapatkan bantuan beasiswa tersebut. 

Adapun penerima bantuan beasiswa ini yaitu mahasiswa UNM dari berbagai jurusan yang berdomisili dan ber-KTP di Kota Bekasi. Pembekalan diadakan secara luring pada Rabu, 12 Juli 2023 di UNM kampus Bekasi. Pembekalan ini diisi dan disampaikan langsung oleh Ketua Sub Bagian Beasiswa, Indarti.   

Indarti membahas mengenai dana beasiswa yang akan diterima oleh mahasiswa yang diberikan dari program bantuan beasiswa Pemerintah Kota Bekasi 2023.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Jurnalis, Insan Pers Apresiasi Program Beasiswa S2 BRI Fellowship Journalism

“Mahasiswa penerima beasiswa ini akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp5 juta yang digunakan untuk biaya pendidikan di Kampus Digital Bisnis UNM,” terangnya. 

Indarti berharap dengan adanya bantuan beasiswa ini mahasiswa UNM mampu meningkatkan semangat belajar dan mendapatkan nilai yang bagus. 

“Semoga dengan beasiswa ini, akan menambah semangat belajar mahasiswa dan terus meningkatkan prestasi di bidang akademik maupun non akademik,” tutupnya. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin