Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Golkar Kota Bekasi Tolak Munaslub

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Uri Huryati.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –Wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digadang-gadang sejumlah elite Partai Golkar untuk mendongkel Airlangga Hartarto dari kursi ketua umum, ditolak Partai Golkar Kota Bekasi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Uri Huryati mengatakan, Partai Golkar Kota Bekasi masih tegak lurus kepada hasil Munas yang merekomendasikan Airlangga Hartarto sebagai capres di Pemilu 2024.

Menurut Uri, keputusan Munas adalaj keputusan tertinggi di Partai Golkar. Karena itu, Partai Golkar Kota Bekasi sampai saat ini masih berpatokan pada hasil keputusan Munas Partai Golkar.

BACA JUGA: Bukan 2/3, Tapi 100 Persen DPD Provinsi Partai Golkar se-Indonesia Tolak Munaslub

“Kita tegak lurus ya, terkait adanya isu Munaslub. Itukan baru isu, kami sendiri belum ada info apa-apa,” kata Uri sapaan akrabnya kepada Radarbekasi.id, Senin (31/7/2023).

Dia berharap, situasi Partai Golkar jelang pesta demokrasi 2024 sdalam keadaan baik-baik dan tidak terjadi Munaslub.

Meski begitu, imbuh Uri, DPD Golkar bila diadakan Munaslub  pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu proses menuju Munaslub.

BACA JUGA: Elektabilitas Partai Golkar Satu Digit

“Ya harus ada proses yang ditempuh. Tidak tiba-tiba. Tapi saya menyakini dengan kondisi yang sekarang, sebentar lagi akan ada pesta demokrasi,” ucapnya diplomatis.

Dia optimistis para elite di Partai Golkar akan memikirkan keutuhan Partai Golkar.

Terkait pemeriksaan Airlangga Hartarto di Kejaksaan Agung dalam dalam kasus dugaan korupsi CPO saat masih menjabat sebagai Menteri Perdagangan, Uri menyatakan Partai Golkar menghormati proses hukum.

“Ya namanya diperiksa ini proses hukum biasa. Intinya, Partai Golkar Kota Bekasi masih solid,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin