Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pesan Ketua DPD PKS Kota Bekasi Usai Memaafkan Plt Wali Kota Bekasi

Soal Pembatalan Izin Stadion Patriot Candrabhaga Acara Senam Nusantara

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Ketua DPD PKS Kota Bekasi merespons permohonan maaf Plt Wali Kota Bekasi soal pembatalan izin penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga untuk acara Senam Nusantara.

“Kami menerima secara tulus dan ikhlas permohonan maaf Plt Wali Kota Bekasi yang disampaikan secara terbuka. Tentu maaf ini lebih tepat disampaikan bukan hanya kepada kami, tetapi kepada warga Kota Bekasi,” kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, Rabu (2/8/2023).

Heri Koswara mengungkapkan, PKS berkomitmen mewujudkan Pemilu 2024 damai dan terbebas dari sikap saling menjatuhkan. Pembatalan izin sepihak penggunaan stadion untuk kegiatan senam, dianggap sebagai pengalaman buruk demokrasi di Kota Bekasi.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Bekasi Batalkan Izin Senam Nusantara PKS di Stadion Patriot Candrabhaga, Heri Koswara Bilang Begini

“PKS inginkan Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi rakyat Indonesia yang mengasyikan dan penuh riang gembira,” kata pria yang biasa disapa Herkos ini.

Heri koswara berharap kontestasi politik tidak menghilangkan atau merusak pertemanan walaupun pada akhirnya harus berhadapan.

“Seperti pertandingan Futsal, lawan bermain futsal saya adalah teman berolahraga. Begitu juga dengan kontestasi politik, tentu akan ada rivalitas tetapi saya tidak menganggap itu sebagai permusuhan melainkan sebagai teman berdemokrasi,” tegas pria yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kota Bekasi ini.

BACA JUGA: PKS Bakal Gugat Soal Pembatalan Izin Stadion Patriot Candrabhaga, Plt Wali Kota Respons Begini

Kaitannya dengan pembatalan kegiatan PKS di Stadion Patriot, Heri memastikan tidak ada masalah personal dengan Plt Wali Kota Bekasi. Sebab, PKS berkomitmen selalu menghadirkan demokrasi yang sehat, jujur, dan adil, yang menghadirkan rasa persaudaraan sesama anak bangsa dan menjunjung tinggi sportivitas dalam menjalankan proses kontestasi politik.

“Ini menjadi pelajaran bagi siapa pun yang berkuasa, harus menjaga demokrasi dengan matang dan dewasa,” tandas Herkos. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin