Berita Bekasi Nomor Satu

Sambut HUT Kabupaten Bekasi dan Kemerdekaan RI, Siti Qomariyah Gelar Beragam Perlombaan

MERIAH: Siti Qomariyah bersama tim pemenang serta relawannya usai laga final pada turnamen Qomariyah Cup, Ahad lalu. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Siti Qomariyah berhasil menghadirkan kemeriahan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dalam menyambut dua momentum spesial pada Agustus ini. Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) tersebut melangsungkan serangkaian lomba di sejumlah wilayah untuk merayakan HUT ke-73 Kabupaten Bekasi serta HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Beragam perlombaan yang dilaksanakan Siqom-sapaan Siti Qomariyah- di antaranya, lomba karaoke, pantun, dan turnamen sepak bola. Turnamen sepak bola ‘Qomariyah Cup’ menjadi yang paling gegap gempita. Dimana turnamen ini diikuti 32 tim yang berasal dari perwakilan wilayah di Kab Bekasi. Ahad (13/8) lalu menjadi laga puncak Qomariyah Cup. Laga final tersebut mempertemukan dua tim sepakbola terhebat asal Kecamatan Tarumajaya, Garsas vs Pranggon.

BACA JUGA: Siqom Hijrah ke Partai NasDem

“Turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi para relawan Siqom dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-73 tahun Kabupaten Bekasi ke yang jatuh pada 15 Agustus,” ujar Siqom kepada Radar Bekasi.

Siqom tak hanya menghadirkan kemeriahan di rumput hijau. Riuh rendah juga tercipta kala sekumpulan “emak-emak” beradu merdu dalam ajang lomba tarik suara. Antusiasme masyarakat dalam menghadiri serangkaian kegiatan tersebut terlihat sangat tinggi.

“Semoga serangkaian perlombaan ini membuat para relawan Siqom semakin solid. Hal itu diperlukan untuk mencapai perubahan lebih baik di Kab Bekasi,” ucapnya.

Siqom berharap, masyarakat Kabupaten Bekasi dapat cermat serta cerdas dalam memilih pemimpinnya saat berlangsungnya Pemilu 2024. Baik itu saat memilih wakilnya pada Pemilihan Legislatif maupun bupatinya ketika Pilkada serentak.

“Saatnya Kabupaten Bekasi mengalami perubahan. Untuk mencapai perubahan itu, masyarakat harus cerdas memilih pemimpinnya di tahun 2024, agar apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai,” ucapnya. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin