Berita Bekasi Nomor Satu

73 Tahun Kabupaten Bekasi, Partai Golkar Harap Terciptanya Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat  

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi merayakan hari jadi yang ke-73 tahun Kabupaten Bekasi. Pada momen spesial ini, Partai Golkar berharap terciptanya peningkatkan kualitas hidup, keimanan, dan ketaqwaan, untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Ini menjadi bahan evaluasi kita bahwa di HUT Kabupaten Bekasi semua masyarakat harus bisa merayakan dengan riang gembira, dengan meningkatkan kualitas hidup, keimanan, ketaqwaan, agar harapan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih sejahtera lagi,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki.

Sebagai bentuk dukungan dari Partai Golkar, Marjuki serta para pengurusnya mengenakan pakaian adat Betawi yang notabene menjadi ciri khas warga Kabupaten Bekasi pada pelaksanaan konsolidasi pada Sabtu (12/8) kemarin.

Perihal setumpuk persoalan yang masih membelit Kabupaten Bekasi, Marjuki menegaskan, hal itu menjadi tanggungjawab emua elemen masyarakat, bukan hanya pemerintah.

“Kalau persoalan itu menjadi ranah kita semua, bukan hanya pemerintah. Agar semua bisa memberikan subangsi terhadap apa yang kira-kira harus diperbuat, agar masyarakat Kabupaten Bekasi lebih kondusif, aman, tenang, dan pembangunan dapat berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan,” kata Politikus yang pernah menjabat sebagai Plt Bupati Bekasi ini.(pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin