Berita Bekasi Nomor Satu

Alasan Kesal, Wowon Racuni Anak Istri

Alasan Kesal, Wowon Racuni Anak Istri

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Wowon Cs terdakwa kasus ”serial killer“menjalani sidang lanjutan beragendakan pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi. Di lokasi ketiga terdakwa Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh dan M. Dede Solehuddin dihadirkan secara langsung.

Dalam persidangan, Wowon Erawan mengaku tega membunuh istrinya sendiri Ai Maemunah dengan racun yang dicampur kopi, karena merasa kesal.

“Karena waktu dulu, satu, suka gak jenguk kalau sakit, kedua dia banyak selingkuh sama saya,” ungkap Wowon Erawan dalam persidangan, Senin (14/8).

Tidak hanya sang istri, dua orang putranya pun meninggal dunia dengan cara diracun, yaitu Ridwan Abdul Muiz (21) dan Muhammad Riswandi (20).

Wowon Erawan menjelaskan di persidangan, dirinya membunuh sang anak karena sempat meminta uang untuk menikah. “Karena waktu dulu anak tiri saya mau nikah, alasannya minta biaya ke saya uang dari mana terus saya pusing,” jelasnya.

Sebelum aksi jahatnya diketahui, Wowon mengaku tak menyesal telah menghabisi anggota keluarganya di rumah kontrakan Bantargebang Kota Bekasi. “Waktu dulu biasa-biasa saja bu, gak ada (rasa menyesal),” ucapnya dalam persidangan. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin