Berita Bekasi Nomor Satu

Cari Bibit Atlet Berkualitas, IODI Kota Bekasi Helat Kompetisi

Penampilan peserta The Patriot Dance Competition yang diselenggarakan IODI Kota Bekasi, Sabtu (26/8/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) Kota Bekasi terus menjaring atlet-atlet berkualitas. Salah satunya lewat ajang kompetisi terbuka yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2023.

Kompetisi yang digelar di salah satu mal di bilangan Bekasi Selatan, itu diikuti peserta dari luar Kota Bekasi. Diantaranya dari Tangerang dan Kabupaten Bekasi.

Kompetisi kali ini bertema The Patriot Dance Competition. Hari pertama memperlombakan Solo Cha Cha, Tradisional Kreasi dan Dance Cover. Hari kedua, peserta unjuk kebolehan di nomor Modern Dance, Breaking dan Guest Batle 7 to Smoke Style.

BACA JUGA: Bukber dan Santunan Yatim IODI Kota Bekasi

Ketua IODI Jawa Barat Aida Gurning mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi IODI Kota Bekasi. Apalagi tujuannya guna mencari bibit atlet.

“Salut atas keberanian ibu Rice yang terbilang baru menjadi ketua cabor untuk mengadakan kegiatan semeriah ini,” katanya saat sambutan.

Sementara, Ketua IODI Kota Bekasi Rice Ramawati mengaku lega acara ini dapat terselenggara, di tengah berbagai keterbatasannya.

BACA JUGA: Kompetisi Basket Patriot Cup 2023 Digelar, Begini Harapan Ketua KONI

“Istilahnya, saya terbiasa gambling menghadapi apapun selama tujuan positif. Jadi demi mencari bibit atlet, kegiatan ini harus dilaksanakan,” bebernya.

Perwakilan KONI Kota Bekasi, Agus Irianto mendukung kegiatan ini. Agus berharap acara berlangsung sukses dan meraih tujuan menemukan talenta atlet.

“Kegiatan semacam ini bagus sebagai pencarian bibit atlet yang nantinya menjadi atlet yang mengharumkan Kota Bekasi di pentas Jabar, nasional bahkan internasional,” pungkas Agus. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin