Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Exit Group Gelar Fashion Week di Plaza Pondokgede, Perkenalkan Busana Exitgirls, EGD, dan Expand Denim 7XL

PERAGAKAN BUSANA: Model memperagakan busana pada fashion week di Plaza Pondokgede Bekasi, Minggu (3/9/2023). FOTO: EXIT GROUP

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group) menggelar fashion week di Plaza Pondokgede Bekasi, Minggu (3/9/2023). Dalam acara itu, para model mulai dari anak-anak sampai remaja mengenalkan busana dari brand Exitgirls dan EGD (Exit Girls Denim).

Selain itu, Exit Group turut mengenalkan produk Expand Denim 7XL kepada konsumen di Bekasi. Acara di akhir pekan ini berlangsung cukup meriah.

Owner Exit Group, Irene Irawan, menyampaikan kehadiran Expand Denim dengan size tambahan di 7XL akan mempermudah wanita Indonesia dalam mencari ukuran yang pas.

“Konsentrasi Expand Denim bukan hanya pada size, melainkan teknologi pakaian yang dirancang untuk fit pada setiap bentuk tubuh wanita,” ujar Irene.

Ia menambahkan, Exit Group melebarkan sayapnya di bidang pengembangan bakat khususnya untuk anak anak usia 4-16 tahun bersama brand Exitgirls dan EGD (Exit Girls Denim).

Exit Group berharap perkenalan merangkul masyarakat Bekasi akan terus berlanjut di bidang seni, bakat, dan pengeksploran kebutuhan wanita dan anak anak.

“Kami akan selalu terus berusaha memberikan inovasi terbaru untuk semua kalangan,” ungkap Irene.

FOTO BERSAMA: Perwakilan Exit Grup foto bersama dengan peserta fashion week di Plaza Pondokgede Bekasi, Minggu (3/9/2023). FOTO: EXIT GROUP

Sementara, Manager Marketing Exit Group, Ajat Munajat, menjelaskan fashion week yang diadakan di Mal Plaza Pondokgede Bekasi ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang tengah digelar di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Ini menjadi gelaran yang ke-8. Sebelumnya kami sudah menggelar kegiatan serupa di Jakarta, Cibubur, Bandung dan Surabaya. Setelah ini kami akan menggelar fashion show kembali di Bali, Cilegon, Panakukkang, dan Medan,” papar Ajat.

EGD hadir sebagai bagian dari Exit Group dengan inovasi melahirkan fashion menarik untuk anak usia tanggung di usia 7-16 tahun. Sebagaimana yang sudah di ketahui publik bawasan nya EGD merupakan inovasi fashion dari brand anak Exit Girls yang memiliki pangsa market usia 3-14 tahun.

Dengan harapan semakin luas pangsa market usia yang di hadirkan oleh Exit Group, maka kebutuhan anak anak hinga remaja dapat terpenuhi dengan baik.

“Sebagai brand yang memiliki konsen penuh terhadap kebutuhan anak di Indonesia, EGD dan Exit Girls pun memberikan wadah terhadap setiap anak yang berani tampil percaya diri di atas panggung dengan tajuk kemeriahan lomba fashion show yang diselenggarakan oleh Exit Girls dan EGD,” ujar Ajat.

Sementara, Store Manager Matahari Plaza Pondokgede Bekasi, Wiroso, mengungkapkan Matahari Mal Plaza Pondokgede Bekasi pun siap berkontribusi mengobarkan bakat anak anak wilayah Bekasi dengan daya saing kepercayaan diri yang tinggi pada acara tersebut.

Selain itu, Fladeo pun ikut memeriahkan acara yang bertajuk bakat anak Indonesia. “Fladeo siap untuk menyediakan footwear dengan menyajikan kualitas dan kenyamanan,” ungkap Owner Fladeo, Onnes Kamil.

Produk-produk Expand Denim dan Fladeo dapat ditemukan selain di Matahari Departement Store Mal Plaza Pondokgede dan Depstore Offline lainnya, dapat juga didaptkan di Eccommerce /online sperti Shopee, Zalora, lazada, hijub, Tiktok Shop, dan lain-lain. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin