Berita Bekasi Nomor Satu

Satpam Ruko Tewas Ditusuk Pengunjung THM

DATANGI TKP: Petugas Kepolisian Cikarang Selatan, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) meninggalnya petugas keamanan (satpam) Ruko Union, di Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (6/9). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang petugas keamanan (satpam) berinisial MT (36), tewas usai ditikam salah satu pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM), DH, di kawasan Ruko Thamrin, Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (6/9) dini hari.

 

Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Ketika itu pelaku (DH) yang tengah mabuk minuman keras (miras), terlibat keributan kecil dengan salah satu pengunjung THM. Usai cekcok, DH yang dipengaruhi miras, berusaha keluar melalui pintu masuk ruko.

 

Alhasil, korban (MT) yang tengah berjaga memberitahu DH, agar menuju pintu keluar kendaraan yang benar. DH yang tak terima, langsung menganiaya MT dengan menusukkan senjata tajam, lalu melarikan diri menggunakan sepeda motor bersama temannya.

 

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudy Wiransyah, membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya juga mengatakan, pelaku dengan korban tidak saling kenal, dan ada dua rekan korban yang mengalami upaya penusukan oleh pelaku DH, tapi tidak berhasil.

 

“Jadi pelaku (DH), pertama menusuk korban (MT), namun tidak langsung kabur. Begitu diketahui oleh rekan korban, kemudian pelaku berupaya kembali melakukan penusukan, namun tidak berhasil, setelah itu pelaku baru kabur berboncengan dengan sepeda motor, ” kata Rudy, di Polsek Cikarang Selatan, Rabu (6/9).

 

Ia menyampaikan,  pihaknya tengah memeriksa tiga orang saksi akibat peristiwa itu. Satu orang saksi ini merupakan korban pertama yang sempat ribut dengan DH di dalam THM, sedangkan dua lainnya, merupakan rekan korban yang bekerja sebagai satpam di ruko tersebut.

 

“Ada tiga orang saksi yang kami ambil keterangannya. Pertama, yang sempat ribut dengan pelaku, kemudian teman kerja korban yang saat itu juga mengalami upaya penusukan, namun terkena benda tumpul dari sajam tersebut, sehingga tidak mengalami luka, hanya mengenai pukulan kepala,” bebernya.

 

Lanjut Rudy, berdasarkan hasil visum, pihaknya menemukan empat luka di tubuh korban. Berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV, polisi berhasil mengetahui identitas pelaku yang melarikan diri. Saat ini, Polsek Cikarang Selatan dengan Satreskrim Polres Metro Bekasi, tengah melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku.

 

“Setelah kami melakukan visum terhadap jasad korban, ada empat titik luka, yang pertama bagian dada dekat jantung , telapak tangan kiri, hidung dan terakhir bagian kepala. Kami sudah mengetahui identitas pelaku dari keterangan saksi yang sempat ribut di THM dan dari rekaman CCTV,” terang Rudy. (ris)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin