Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

PPP Kota Bekasi Kumpulkan Caleg, Begini Instruksi Ketua DPC PPP Solihin

DPC PPP Kota Bekasi melakukan bedah dapil untuk mencapai target 6 kursi di Pileg 2024. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi mulai memanaskan mesin partai untuk mencapai target 6 kursi di DPRD Kota Bekasi pada Pemilu Legislatif 2024.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin menyebut target 6 kursi itu realistis dan akan dilakukan melalui bedah dapil.

Bedah Dapil, kata Solihin, akan dilaksanakan pada 5 Dapil di Kota Bekasi dan dihadiri para bacaleg serta seluruh jajaran pengurus partai.

BACA JUGA: PPP Kota Bekasi “Haqqul Yakin” Raih Enam kursi

“Bedah Dapil pertama digelar di Dapil 1 meliputi Bekasi Selatan dan Bekasi Timur,” kata prianyang disapa Gus Sol saat memimpin rapat Bedah Dapil di Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (18/9/2023).

Dalam bedah dapil, lanjut dia, pihaknya memberikan arahan bagi Bacaleg PPP di setiap dapil. Supaya caleg turun ke masyarakat mensosialisasikan program-program partai dan mengenalkan dirinya pada masyarakat.

“Saya ingin caleg turun ke masyarakat. Perkenalkan program partai PPP dan dirinya masing-masing. Setiap caleg harus mensosialisasikan diri dan program partai,” terangnya.

BACA JUGA: PPP Kota Bekasi Klaim 40 Persen Caleg Terdaftar di KPU Kalangan Milenial

Ia berharap Bedah Dapil ini dapat membawa hasil baik dan target 6 kursi DPRD Kota Bekasi.

“Kita optimis target 6 kursi bisa tercapai. Makanya kita terus genjot mesin partai secara maksimal demi meraih suara dan target partai PPP Kota Bekasi,” pungkas Gus Sol. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin