Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Kota Bekasi “Haqqul Yakin” Raih Enam kursi

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC PPP Kota Bekasi akan bertarung habis-habisan untuk meraih target enam kursi legislatif pada Pemilihan Umum 2024. Target kursi tersebut terbilang tinggi jika merujuk torehan PPP pada kontestasi sebelumnya yang hanya dua kursi.

“Saya yakin 50 bakal caleg PPP punya integritas, misalkan jadi anggota DPRD Kota Bekasi Insya Allah amanah dalam membawa aspirasi umat juga warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin kepada Radar Bekasi, kemarin.

Politikus yang akrab disapa Gus Shol ini menjelaskan, dari 50 nama bakal caleg yang telah didaftarkan ke KPU Kota Bekasi memiliki kapasitas yang mumpuni sebagai wakil rakyat. Sebab mereka, sambungnya, memiliki latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari tokoh agama, tokoh NU, tokoh Muhammadiyah, tokoh ormas, advokat dan berbagai profesi lainnya.

BACA JUGA: PPP Kota Bekasi Klaim 40 Persen Caleg Terdaftar di KPU Kalangan Milenial

“Mereka juga ada dari kalangan millenial dan pengusaha,” kata dia.

Saat ini, Gus Shol telah meminta para bakal calegnya untuk mulai terjun bersosialisasi ke masyarakat sesuai dengan penetapan daerah pemilihan (Dapil) nya. Dalam sosialisasinya, Gus Shol berharap para bakal calegnya memiliki inisiatif dalam meramu strategi jitu untuk meraih simpati dan suara masyarakat. Hal yang sama Ia tekankan kepada para bakal caleg di tingkat provinsi dan pusat.

“Maka kerja dan gerilya ke masyarakat itu di butuhkan. Begitu juga Caleg Milenial haru terus menerus turun ke masyarakat,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin