Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Ummat Belum Pasang Baliho Anies-Cak Imin   

DEKLARASI: Pasangan bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar saat deklarasi di Surabaya, awal September 2023.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus maupun bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Ummat belum memasang baliho maupun spanduk Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai bakal Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.

”Kalau kebijakan sudah kita sampaikan. Untuk branding di baliho atau spanduk belum kita lakukan. Insya Allah dua bulan terakhir,” ujar Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat, Daris, kepada Radar Bekasi, belum lama ini.

Diketahui, Partai Ummat merupakan salah satu partai pendukung Anies Baswedan. Partai yang didirikan tokoh reformasi Amien Rais itu menyatakan dukungannya untuk Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 saat gelaran Rakernas I di Asrama Haji Pondok GedeJakarta, pada Februari 2023 lalu.

Keputusan Anies menggandeng Cak Imin untuk bertarung pada Pemilu 2024 dinilai merupakan keputusan sangat baik, karena mewakili semua unsur masyarakat bangsa Indonesia.

“Menurut saya ini sangat luar biasa. Mungkin ini skenario tuhan untuk kemenangan Anies. Saya melihatnya begitu,” ujar Daris.

Daris menilai, dengan Anies menggandeng Cak Imin maka persaingan pada Pilpres nanti tak perlu berlangsung dua putaran. Pasalnya, ia yakin perolehan suara Anies dan Cak Imin akan di atas 60 persen secara nasional.

Daris bahkan optimis bila torehan suara di Jawa Barat untuk pasangan ini mencapai 80 persen dari total suara. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin