Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Bupati Bekasi: Maulid Nabi Momentum Refleksi Diri

SERAHKAN BANTUAN: Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdani, menyerahkan dana bantuan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) kepada pimpinan DKM Masjid Attaqwa, KH Irfan Mas'ud, saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Yayasan Pondok Pesantren At-Taqwa, Babelan, Kamis (28/9). DOK.HUMAS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini momentum refleksi diri dan ibadah terhadap lingkungan sekitar, serta selalu meningkatkan kualitas keimanan.

Menurutnya, dengan meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, akan ada jalan keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat.

“Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengevaluasi sejauh mana ibadah dan kebaikan kita terhadap lingkungan. Saya yakin, yang hadir saat ini, adalah insan yang selalu mau meningkatkan kualitas diri,” kata Dani, saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Yayasan Pondok Pesantren At-Taqwa, Babelan, Kamis (28/9).

Tidak lupa, ia juga mengapresiasi dewan masjid, pihak pondok pesantren, dan panitia penyelenggara, yang secara rutin melaksanakan kegiatan ini, dengan mendatangkan jamaah dari dalam dan luar Kabupaten Bekasi.

Banyaknya masyarakat yang hadir, menunjukkan bahwa Pondok Pesantren At-Taqwa dan sosok KH. Noer Ali, memiliki daya tarik yang kuat bagi masyarakat, untuk datang mengikuti rangkaian kegiatan.

“Ini menunjukkan betapa luar biasa pondok pesantren dan KH. Noer Ali, sehingga semua masyarakat dengan kerelaan hati dan penuh keikhlasan, datang dari jauh untuk menghadiri rangkaian kegiatan,” terang Dani.

Lanjutnya, bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, hal ini merupakan kontribusi berharga karena keimanan, ketaqwaan, dan pengetahuan yang diberikan oleh pihak Pondok Pesantren At-Taqwa, dibangun melalui berbagai kegiatan bermanfaat, yang juga dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Bekasi.

“Bagi Pemkab Bekasi, ini kontribusi berharga karena keimanan, ketaqwaan, pengetahuan yang dibangun melalui berbagai kegiatan, tentu akan meningkatkan kualitas masyarakat Kabupaten Bekasi,” harap Dani.

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian bantuan uang tunai oleh Baznas Kabupaten Bekasi, kepada Masjid At-Taqwa dalam Program Bekasi Taqwa.

Turut hadir pimpinan Pondok Pesantren At-Taqwa, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Camat Babelan, unsur Muspika setempat, tokoh masyarakat Damin Sada, serta kyai, ulama, dan umaro. (and/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin