Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Buka Kedai Baru, Mie Gacoan Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

KEDAI BARU: Kedai Mie Gacoan di Jalan Cilemahabang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Demi memenuhi permintaan masyarakat dan turut serta dalam meningkatkan perekonomian warga, Mie Gacoan membuka kedai baru di Kabupaten Bekasi.

Setelah kesuksesan besar di Jalan MH Thamrin, Lippo Cikarang, kini jaringan restoran mie pedas nomor 1 di Indonesia, yang berada di bawah naungan PT Pesta Pora Abadi, hadir dengan gaya yang sama menggoda di Jalan Cilemahabang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Area Legal Manager PT Pesta Pora Abadi, Ageng Galuh Briantara, mengatakan Mie Gacoan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Salah satunya dengan mengoptimalkan penyerapan tenaga kerja lokal. Hal ini sejalan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam menekan angka pengangguran di wilayahnya.

“Kami benar-benar memprioritaskan warga kabupaten Bekasi dan khususnya yang ada di wilayah Desa Jayamukti untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan. Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya, Rabu (4/10/2023).

BACA JUGA: Mie Gacoan Bintara Terbakar Gegara Ini, Kerugiaannya Capai Rp 60 Juta

Pihaknya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Kepala Desa dan Karang Taruna wilayah setempat yang sejak awal telah membantu menginformasikan adanya lowongan kerja di Mie Gacoan kepada masyarakat.

“Saat ini hampir semua pekerja maupun crew berasal dari warga lokal, termasuk petugas parkir di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto,” ungkapnya.

Dirinya berharap keberadaan Mie Gacoan bisa menambah pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak resto dan parkir. Mie Gacoan berupaya untuk taat dengan ketentuan yang berlaku di Kabupaten Bekasi.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” pungkasnya. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin