Berita Bekasi Nomor Satu

Kosgoro Siap Berjuang Habis-habisan untuk Akhmad Marjuki

 RIUH: Kader dan simpatisan Partai Golkar memadati areal kegiatan konsolidasi di Dapil II, tepatnya di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, pada Sabtu (7/10/2023). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengerahkan segala upaya guna meraih target kursi dalam Pemilu 2024 nanti. Termasuk memaksimalkan kiprah sejumlah underbow-nya.

Salah satu organisasi sayap yang telah teruji, Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi menyatakan all out berjuang untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin ini.

Sebagai ormas pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi menerjukan puluhan kadernya untuk ikut berkontestasi merebutkan kursi legislatif pada 2024.

“Kita (Kosgoro) bakal all out memenangkan Pak Akhmad Marjuki menjadi legislatif dan Bupati Bekasi,” ujar Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi, Taryat Hidayat, kepada Radar Bekasi, Sabtu (8/10/2023).

Saat ini kata Taryat, ada 28 kader Kosgoro yang maju sebagai calon wakil rakyat ditingkat Kabupaten Bekasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, tersebar di semua Dapil.

Tentunya, kader Kosgoro yang ikut kontestasi harus terpilih sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bekasi. Dengan banyaknya kader Kosgoro yang terpilih, bakal membantu langkah Ketua DPD, Akhmad Marjuki, bertarung di Pilkada.

BACA JUGA: Akhmad Marjuki Semakin Optimis Partai Golkar Raih 14 Kursi di Kabupaten Bekasi

Oleh karena itu Taryat sudah menginstruksikan kepada seluruh kader untuk mensukseskan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang berasal dari Kosgoro. Selain itu, kader Kosgoro juga harus all out membantu Ketua DPD, Akhmad Marjuki, dalam pencalonan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Taryat menilai, dukungan dari kader Kosgoro akan masif, karena memang sudah terbentuk sampai ke tingkat kecamatan dan desa.

“Kita fokus ke kader Kosgoro dan Pak Akhmad Marjuki yang maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Dari 28 kader Kosgoro yang ikut kontestasi, minimal lima diantaranya bisa terpilih,” tuturnya.

Politikus yang juga mengemban jabatan sebagai Sekretaris Bapilu DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi ini, sangat mengapresiasi dan bangga dengan akselerasi yang dilakukan pimpinan partainya, Akhmad Marjuki, karena sudah sukses melaksanakan konsolidasi di setiap Dapil.

“Kosgoro merasa bangga mellihat konsolidasi yang sudah dilaksanakan. Kosgoro juga turut mengapresiasi seluruh Bacaleg yang sudah mperlihatkan kekuatannya,” katanya. (pra/adv)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin