Berita Bekasi Nomor Satu

Abdul Muin Hafiedz Terpilih Lagi Pimpin PSTI Kota Bekasi Periode 2023-2027

Abdul Muin Hafiedz (batik berkopiah) pimpin lagi PTSI Kota Bekasi untuk periode 2023-2027. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Untuk kedua kalinya, Abdul Muin Hafied kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Cabang Kota Bekasi masa bakti 2023 – 2027 secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang PSTI Kota Bekasi yang digelar di Gedung I Kampus Universitas Islam ’45 (Unisma) Bekasi, Jumat (13/10/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN itu optimis akan mendongkrak prestasi Sepak Takraw sesuai dengan semangat tema Muscab kali ini yakni “Siap Mensukseskan KONI Kota Bekasi Meraih 3 Besar PORPROV 2026”.

“Memang masih banyak yang harus PSTI evaluasi ke depan, terlebih untuk menatap Porprov 2026 mendatang, Insyaallah, PSTI menargetkan dua keping medali emas pada Porprov Jawa Barat mendatang,” ucap Muin.

BACA JUGA: Terpilih Lagi Pimpin PORLASI Kota Bekasi, Yenni Catarina Optimistis Cabor Layar Juara Umum Porprov Jabar 2026

Di tempat yang sama, Wakil Ketua III KONI Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi mengemukakan KONI Kota Bekasi meminta kepada PSTI yang kembali dinahkodai oleh Abdul Muin untuk lebih meningkatkan lagi prestasinya.

“Porprov Jawa Barat lalu, dimana Sepak Takraw hanya dapat menyumbang perunggu harus dijadikan momentum kebangkitan PSTI Kota Bekasi, memang banyak sekali hal-hal yang harus dibenahi, khususnya persoalan pembinaan prestasi ke depan,” harapnya.

“Terpilihnya kembali Pak Muin harus dijadikan pula momentum oleh insan Sepaktakraw, khususnya calon pengurus PSTI yang baru untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menghasilkan atlet-atlet berprestasi, baik di kancah lokal, Nasional, lebih baik lagi jika mengharumkan Indonesia untuk ajang Internasional,” tambah Ucu.

BACA JUGA: Ini Target Emas Pengcab IMI Kota Bekasi di Porprov Jabar 2026

Didi Furqon, Kabid Organisasi PSTI Jawa Barat dalam kesempatan tersebut mengapresiasi perjuangan membina atlet Sepak Takraw yang telah dilakukan PSTI Kota Bekasi selama kepemimpinan Abdul Muin.

“Perjalanan PSTI Kota Bekasi cukup luar biasa, saya me-review betul perjalanan PSTI Kota Bekasi dimana pada PORDA Jabar 2018 meraih 1 perak dan 1 perunggu, PORPROV Jabar 2022 meraih 1 perunggu, ke depannya PSTI Kota Bekasi harus memiliki komitmen untuk memajukan cabang olahraga, maka dari itu saya yakin ke depan di bawah kepemimpinan Abdul Muin, PSTI Kota Bekasi dapat mencapai prestasi terbaiknya,” pungkas Didi. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin