Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara Terpilih Aklamasi Jadi Ketua AFK Bekasi Periode 2023-2027

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara (dua dari kanan) terpilih secara aklamasi memimpin Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi periode 2023-2027. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara terpilih menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi untuk periode 2023-2027. Keterpilihan Heri untuk memimpin AFK Bekasi berlangsung secara aklamasi.

Aklamasi itu terjadi dalam Extraordinary Congress Cabor AFK Bekasi yang dihelat di Aula KONI Kota Bekasi, Rabu (18/10/2023) malam. Heri Koswara menjadi satu-satunya dalam pemilihan tersebut.

“Amanah ini saya terima kembali, tapi saya juga minta bantuan kepada rekan-rekan di pengurusan untuk bersama-sama terus mengembangkan AFK Bekasi untuk bisa kita meraih tiga besar di Porprov 2026,” ujar pria yang akrab disapa Bang Heri ini kepada awak media.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat (Jabar), Herman berharap agar Futsal Kota Bekasi bisa terus meningkatkan prestasinya untuk meningkatkan dan mempertahankan atlet Futsal yang unggul di Jawa Barat.

“Saya menilai, pembinaan atlet untuk cabor Futsal di Kota Bekasi sendiri sudah terbilang baik, potensi atlet juga sangat bagus, mereka berprestasi, dan tentunya bisa berkompetisi dengan sportif dan profesional,” tandas Herman.

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi berharap, futsal mempunyai semangat lebih dari daerah lain dalam menyambut dan meraih tiga besar pada perhelatan Porprov 2026.

Tak hanya itu, Ucu juga berharap agar cabor di Kota Bekasi tidak hanya mencetak atlet profesional tapi juga bisa mengolahragakan warga masyarakat Kota Bekasi.

“Agar warga Kota Bekasi, khususnya remaja dan pemuda bisa terhindar dari pengaruh atau hal-hal buruk. Jadi mereka lebih baik berpartisipasi atau aktif berolahraga,” imbuh Ucu. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin